Game Seru Android Ball Resurrection v1.6

Game Seru Android Ball Resurrection v1.6 - Hai semua kembali lagi dengan ulfandroid, kesempatan saat ini admin akan share hal yang berbeda dan sudah lama tidak berbagi artikel seputar game untuk kalian. Nah, kalian pecinta game khususnya di platform android, ada sebuah game yang cukup unik, gamenya itu adalah ball resurrection.

Game Seru Android Ball Resurrection

Ball resurrection adalah sebuah game 3D terkenal, yang menggabungkan unsur-unsur arcade dan teka-teki dimana kalian berperan menjadi sebuah bola. Tidak sembarang bola saja, kalian mempunyai misi untuk melewati semua tingkat yang disediakan. Berbagai elemen dan rintangan yang diperkenalkan sebagai tugas untuk ke tingkat baru (yang lebih tinggi), kompleksitas dan tingkat dalam memecahkan teka-teki dibutuhkan dan semakin meningkat dalam permainan.

Tidak hanya itu saja, kalian bisa menggunakan kemampuan merubah bentuk fisik bola tersebut menjadi bahan kayu, batu atau kertas. Nah, berikut fitur yang terdapat pada game ini.

Fitur Game Seru Android Ball Resurrection:

  • Terdiri dari 12 levels.
  • Classic gameplay.
  • Deep atmosphere.
  • Modern graphics.
  • Realistic physics.
  • Intuitive controls.
  • No time limits.

Tampilan Game Seru Android Ball Resurrection:

Game Seru Android Ball Resurrection

Game Seru Android Ball Resurrection

Nah, kalian yang tertarik ingin bermain game ini, bisa langsung unduh gamenya dibawah:
Ball Resurrection APK via drive | mirror.
Ball Resurrection Data via mirror dan lakukan ekstrak kedalam sdcard/android/obb/.
Cukup sekian artikel yang admin share pada kesempatan kali ini tentang Game Seru Android Ball Resurrection v1.6. Semoga bisa bermanfaat dan berguna serta membuat senang kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung, see you next time and bye-bye.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 01:25:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I