BBM Mod A-Style v2.7.0.23 Android

Download BBM Mod A-Style v2.7.0.23 APK Android - Hai semua, artikel baru lagi nih dari ulfandroid. Kalian pasti senang dengan macam-macam modifikasi, misalnya saja modifikasi dari messenger bbm, dengan hasil modifikasi tersebut membuat kalian merasa betah atau ingin terus menggunakan messenger bbm. Nah, kesempatan ini bukan tutorial yang akan admin share seperti biasa, namun sebuah mod bbm terbaru terntunya.

Banyak sekali para modder yang sudah berhasil membuat modifikasinya sendiri. Dengan tamabahan fitur-fitur menarik itulah salah satu keunggulan bbm mod. BBM mod A-style ini memiliki fitur keren yang tidak kalah dengan hasil mod yang lain. Namun, ada juga beberapa kekurangan yang terdapat pada bbm mod ini.

Fitur BBM Mod A-Style v2.7.0.23 APK Android:

  • Custom Font.
  • Private Mode.
  • Post To Facebook.
  • Enable/Disabled Enter Key.
  • Hanya untuk HDPI only.
  • Terdapat BUG: "bubble chat akan terlihat aneh/berbeda misalkan kita lg chat sama orang yang tidak memakai bbm dgn fitur enter key dan kalo ngrim pesan bruntun lebih dari dua kali" (ini bisa kalian lihat sendiri nanti jika mencobanya).
Tampilan BBM Mod A-Style v2.7.0.23 APK Android:

Download BBM Mod A-Style v2.7.0.23 APK Android

Special thanks to modder:
  • Anwar Sadega
Tertarik kalian dengan hasil dari modder anwar? kalian dapat menggunakannya di android atau bisa sekedar mengoleksi bbm mod A-style ini dengan ikuti link di bawah.
Cukup sekian admin rasa artikel di kesempatan kali ini mengenai BBM Mod A-Style v2.7.0.23 Android. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung, see you next time and bye-bye.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 00:11:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I