Cara Hilangkan Iklan Di BBM Android

Cara Hilangkan Iklan Di BBM Android - Halo semuanya pengunjung-pengunjung ulfandroid, berjumpa kembali dengan artikel-artikel menarik lainnya. Pada kesempatan ini, admin akan membagikan sebuah tips sekaligus tutorial yang pastinya asik yaitu bagaimana cara menghilangkan iklan yang ada pada BBM. Tentu sebagian orang tidak menganggap ini, namun sebagian orang tidak suka dengan adanya iklan yang terdapat pada BBM.

Cara Hilangkan Iklan Di BBM Android

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama, dari hari ke hari, tahun ke tahun pasti aplikasi messenger yang satu ini akan menjadi lebih hits. Karena dengan tampilan yang cukup user interface namun hanya kurang penambahan warna itu akan menjadi salah satu messenger terbesar. Dengan banyaknya pemakai, blackberry pun kini telah menyisipkan sebuah iklan pada aplikasi itu dan iklan tersebut sering muncul pada feeds atau recent pengguna.

Sebenarnya blackberry sudah menyediakan fitur untuk menghilangkan iklan yang mungkin mengganggu tersebut, caranya dengan membayar sejumlah uang kira-kira sekitar 0.99$ perbulannya. Untuk yang memiliki cukup uang dirasa tidak apa-apa, cuman untuk yang masih belum ada penghasilan dirasa itu akan cukup berat.

Cara mudah menghilangkan iklan di BBM android:

  • Sebelumnya kalian sudah install BBM versi terbarunya yaitu versi 27.0.23.
  • Perangkat kalian juga sudah dilakukan root (berstatus root), jika belum lakukan root terlebih dahulu.
  • Siapkan aplikasi root explorer, unduh via drive | mirror dan install di perangkat yang sebelumnya sudah te-root.
  • Semua langkah ini akan menghilangkan seluruh chat yang ada di aplikasi BBM dan kalian akan diminta email serta password pada saat pertama kali sign in, jadi sebaiknya kalian backup dahulu semua chat penting dan sudah ingat email dan password yang kalian miliki.
  • Jika sudah, lakukan "force close" pada BBM dengan cara masuk ke "pengaturan/settings => aplikasi/apps => all => BBM" lalu pilih "force stop".
  • Kemudian buka aplikasi root explorer dan pastikan akses root pada aplikasi root explorer sudah diperbolehkan/diberikan. Masuk ke folder "data => data => com.bbm => files => bbmcore".
  • Ceklis pada folder "adsimages" serta file "bbmads.cfg, ads.db dan ads.db-journal".
  • Selanjutnya pilih menu yang ada di bagian pojok kanan bawah, lalu pilih "permissions".
  • Hilangkan seluruh ceklis yang ada kemudian tap "ok".
  • Keluar dari aplikasi root explorer, lalu coba buka aplikasi BBM messenger kembali. Masukan email sama password kalian, seketika iklan pada messenger bbm tidak akan muncul lagi/hilang.

Sekian dulu artikel pada kesempatan kali ini tentang Cara Hilangkan Iklan Di BBM Android. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung, see you and bye-bye.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 23:40:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I