Cara Mudah Root Galaxy Pocket Neo Duos GT-S5312

Halo semuanya pengunjung ulfandroid, berjumpa kembali dengan sebuah artikel baru dari blog ini. Kesempatan ini saya akan memberikan tips dan tutorial android menarik lainnya yaitu bagaimana melakukan root galaxy pocket neo duos gt-s5312. Untuk kalian yang ingin root namun mempunyai tipe android yang berbeda, bisa melakukan request di blog ulfandroid.

Cara Mudah Root Galaxy Pocket Neo Duos GT-S5312

Sebelum kita masuk ke tahapan proses root, kalian sudah tahu bukan apa saja hal yang akan terjadi jika sudah dilakukan root terhadap suatu perangkat? Jika masih ada yang belum mengetahuinya, bisa baca Root dan fungsinya pada android. Artikel root tersebut semoga dapat memberikan kalian pemahaman tentang apa itu rooting.

Tahapan cara root galaxy pocket neo duos gt-s5312:
  • Terlebih dahulu siapkan galaxy pocket neo duos gt-s5312 kalian dalam kondisi baterai terisi 75%, ini dilakukan untuk mencegah android mati ketika proses root.
  • Siapkan aplikasi Vroot, unduh via drive | mirror kemudian install di komputer kalian.
  • Siapkan juga driver untuk samsung, unduh via drive | mirror, install juga di komputer lalu restart.
  • Pastikan "Developer Option" sudah di ganti menjadi "ON" dan Aktifkan "USB debugging" pada android.
  • Buka aplikasi Vroot yang sudah di install, maka kalian akan melihat tampilan user interface dari vroot dan hidupkan koneksi pada komputer.
Cara Mudah Root Galaxy Pocket Neo Duos GT-S5312

  • Sambungkan perangkat dengan komputer menggunakan kabel data yang sudah disiapkan. Tunggu sampai vroot mendeteksi perangkat galaxy pocket neo kalian.
Cara Mudah Root Galaxy Pocket Neo Duos GT-S5312

  • Selanjutnya tekan tombol "Root" warna hijau dan proses root akan dilakukan.
  • Setelah gambar dibawah ini muncul, perangkat akan restart secara otomatis dan kalian dapat melepas kabel data.
Cara Mudah Root Galaxy Pocket Neo Duos GT-S5312

Mudah bukan caranya root menggunaka vroot? kalian hanya tinggal menekan tombol dan mengunggu sampai proses selesai. Cukup sekian artikel yang admin share pada kesempatan kali ini tentang Cara Mudah Root Galaxy Pocket Neo Duos GT-S5312. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung, see you at next post and bye-bye.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 23:03:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I