Cara Setting Kunci Keamanan Di Windows Phone

Cara Setting Kunci Keamanan Di Windows Phone - Hai semua pengunjung ulfandroid, mungkin kalian bertanya-tanya dengan judul yang akan saya share ini. Kenapa harus windows phone? artikel ini saya buat hanya untuk sekedar berbagi informasi kepada kalian. Siapa tahu besok kalian akan mencoba membeli perangkat dan mencoba windows phone. Tidak hanya itu, artikel ini saya buat karena ada salah satu pengunjung ulfandroid bertanya bagaimana cara setting kunci keamanan di windows phone. Sebenarnya iOS pun juga, namun pada kesempatan kali ini hanya untuk windows phone saja terlebih dahulu.

Cara Setting Kunci Keamanan Di Windows Phone
Tampilan metro windows phone

Windows phone merupakan sebuah sistem operasi khusus perangkat ponsel yang di develop oleh pihak microsoft. Perangkat ini biasanya disebut dengan windows mobile. Microsoft yang mengembangkan sistem operasi ini membuat tampilan antarmuka yang baru, bersama dengan tampilan yang dinamakan "modern" atau yang sering kita kenal dengan nama "metro". Windows phone ini terdiri dari 2 versi yaitu versi windows phone 7 dan windows phone 8. Windows phone 7 pertama diluncurkan ke pasaran pada bulan oktober 2010. Sedangkan untuk windows phone 8 pada 14 april 2014 tahun ini.

Setelah mengetahui sedikit tentang windows phone ini, kembali ke judul permasalahan yaitu bagaimana cara setting kunci keamanan di windows phone. Berikut caranya:

  • Masuk ke tampilan daftar "aplikasi", kemudian pilih menu "pengaturan => kunci+walpaper/layar penguncian"
  • Untuk penggunaan pertama kali, siapkan sandi yang ingin kalian gunakan dalam melakukan setting kunci keamanan. Jika sudah, aktifkan opsi "sandi" lalu masukan ke dalam kotak teks "sandi baru" selanjutnya masukan kembali sandi ke dalam kotak teks "konfirmasi sandi".
  • Apabila kalian sudah memiliki serta mengatur sandi sebelumnya dan ingin merubah sandi tersebut, tap "ubah sandi" kemudian masukan sandi sebelumnya yang sudah tersetting ke kotak teks "sandi saat ini" sebelum kalian memasukan sandi baru yang diinginkan.
  • Tap "selesai" untuk menyimpan perubahan sandi tersebut.


Demikian artikel kali ini dari ulfandroid tentang Cara Setting Kunci Keamanan Di Windows Phone. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua walaupun agak sedikit berubah haluan dari android ke windows phone. Namun, semua ini hanya untuk menambah pengetahuan kita semata. Terima kasih sudah berkunjung. See ya.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 04:03:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I