Cara Mendapatkan Kartu A+ Get Rich

Ulfandroid on Cara Mendapatkan Kartu A+ Get Rich - Game akhir-akhir ini banyak di mainkan oleh kalangan masyarakat dengan hadirnya game yang bernama let's get rich. Kalian yang memiliki perangkat android pasti melihat teman atau sahabat atau bisa jadi kalian sendiri yang memainkan game ini. Let's get rich adalah sebuah permainan monopoly online yang hampir sama seperti modoo marble indonesia. Namun, perbedaannya yaitu hanya nama karakter yang bertambah dan terdapat level class tiap pemain.

Cara Mendapatkan Kartu A+ Get Rich
Cara mendapatkan karakter A+ get rich

Permainan ini memiliki sebuah karakter yang ditandai dengan sebuah kartu, kartu tersebut pun memiliki ability yang berbeda serta class yang berbeda juga. Mulai dari class C, B, A, A+ dan sekarang sudah muncul kartu baru yaitu S. Bagaiman untuk mendapatkan kartu S? nanti akan ulfandroid jelaskan di artikel selanjutnya. Sekarang ulfandroid akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan kartu A+ di game get rich. Dengan memiliki kartu dengan level A+, maka kalian akan lebih mudah memenangkan pertandingan. Tapi, bukan hanya itu saja peningkatan kemampuan (enhancement) dan penggabungan kartu(combination) juga dibutuhkan.

Kalian yang sudah bermain game ini sudah mengenal karakter-karakternya bukan? seperti Ara, Richard WU, Ariane, Santino, Whitney, Dennis, Diana, Ming-Ming, Brown, Steve, Smile dan Simple. kartu karakter tersebut merupakan karakter yang kita pilih pada saat awal bermain dan pada saat bermain. Setiap kartu pun memiliki karakteristik masing-masing yang terbagi atas 7 elemen, seperti:


  • Exit Isle : Meningkatkan kesempatan mendapatkan dadu double saat berada di Pulau Terpencil sehingga berhasil kabur.
  • Bonus Game : Meningkatkan kesempatan menang di game center hingga 3x lipat max 9M
  • Lower Cost : Meningkatkan diskon pembayaran sewa dan bayar pajak
  • Golden Chance : Meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan kartu emas seperti Keliling Dunia, Angel Card, Diskon Sewa, Tukar Kota.
  • Cheap Build : Meningkatkan diskon saat membeli bangunan
  • Dice CTRL : Membuat angka di dadu sesuai dengan gauge di rollbar ketika mengocok
  • Acquire DC : Meningkatkan diskon ketika mengambil alih kota lawan


Kartu pun juga dibagi atas empat grade atau biasa disebut tingkatan. Mulai dari grade C, grade B, grade A, grade A+ dan sekarang grade S. Setiap grade memiliki lvl peningkatang maksimal yang berbeda. Kartu C dapat kalian tingkatkan sampai 5 lvl, kartu B dapat ditingkatkan sampai 15 lvl, kartu A dapat ditingkatkan sampai 20 lvl dan kartu A+ dapat ditingkatkan sampai 25 lvl. Jadi, semakin besar gradenya semakin tinggi juga tingkatan yang didapat.

Dice/dadu
Dadu yang digunakan dalam get rich bermacam-macam tampilan dan karakterisktiknya. Semakin bagus dadu, semakin banyak tambahan pada elemen kartu kalian. Dadu yang bagus juga ternyata memiliki kelebihan yaitu dapat memperkecil kekurangan point ranking apabila kalian kalah dalam permainan.

Cara Mendapatkan Kartu A+ Get Rich
Karakteristik dadu/dice get rich


Pendant
Pendant dalam permainan get rich ini merupakan sebuah item/barang tambahan yang apabila ditambahkan akan memiliki kemampuan tertentu. Pendant umumnya sesuai dengan kartu karakter yang dimiliki. Jika, kartu dengan level A+, akan terdapat 3 slot jenis pendant. Sedangkan untuk slot ke 4 dengan lambang S, diharuskan meningkatkan pendan tipe A sampai MAX lalu dikombinasikan dengan pendant A +5 MAX juga.

Cara Mendapatkan Kartu A+ Get Rich
Pendat get rich

Nah, sedikit informasi mengenai game get rich diatas mungkin dapat berguna untuk kalian yang belum mengetahui seluk beluk permainan get rich. Sekarang adalah tips bagaimana cara mendapatkan kartu A+ get rich, dengan:

Kombinasi kartu
Kombinasi adalah proses dimana melakukan proses menaikan kartu karakter yang dimiliki dengan dua-duanya MAX level. Untuk melakukan kombinasi, kalian harus terlebih dahulu memiliki dua buah kartu yang levelnya sudah maksimal. Contoh, disini kita akan mendapatkan kartu B jadi, diharuskan memiliki dua kartu grade C dengan level MAX keduanya. Begitupun dengan grade diatasnya.

Hadiah card pack dari CUBE
Cube di game get rich adalah sebuah kubik dadu yang kondisinya masih tidak teratur dan Biasanya memerlukan waktu untuk menyelesaikannya. Waktu disini yaitu kita harus menunggu waktu yang berjalan mundur dari setiap cube. Agar mendapatkan hadiah terbaik seperti dari diamon cube, gold cube, silver cube dan brown cube terdapat caranya yaitu dengan menggunakan mystic powder. Mystic powder adalah ramuan herbal yang memadukan clover/daun menjadi elemen emas dan berharga. Jika kalian tidak punya, ada cara lain yaitu:

Cara Mendapatkan Kartu A+ Get Rich
Card pack dari CUBE


  • Cara 1, saat klik "solve cube" dengan clover tentu ada waktu yang tersisa, silahkan buka cube pada saat malam hari yaitu ketika orang-orang masih jarang bermain sekitar jam 5 pagi. Mengapa demikian? karena semakin sedikit yang bermain akan semakin besar presentase mendapat hadiah yang lebih bagus. Perlu diingat, Game dibuat dengan menggunakan rumus matematika dan logika.
  • Cara 2, ketika membuka cube, pastikan kalian belum pernah bermain sama sekali. Maksudnya disini adalah belum ada login setelah semalaman.


Melalui event
Pada bulan september get rich memiliki event yang sangat menarik yaitu apabila kalian memiliki diamond sebanyak 200 buah, kartu A+ bisa dengan mudah didapatkan. Bagi yang tidak punya cukup diamond, ada tips dengan sering bermain get rich kemudian mendapatkan "event pendant A+", jika berhasil dapat 1 saja maka kalian akan mendapatkan 200 diamonds gratis. Nah, dari diamond tersebut kalian beli premium card sebesar 192 diamond untuk mendapatkan kartu A+.

Membeli premium pack
Mungkin cara ini untuk kalian yang bosan menunggu dan mempunyai uang lebih bisa membeli kartu premium card pack pada game.

Cara Mendapatkan Kartu A+ Get Rich
Pembelian premium card pack get rich

Demikian tips dan trik pada kesempatan kali ini yang membahas tentang Cara Mendapatkan Kartu A+ Get Rich. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian. Terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 22:55:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I