Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Android

Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Android - Halo minna, semuanya para pecinta android yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog ulfandroid. Pada kesempatan yang baik ini ulfandroid akan share bagaimana cara mendapatkan dolar di android. Cara yang ditempuh juga mudah yaitu hanya dengan melakukan instalasi dan memainkan aplikasi yang sudah di unduh. nah, selengkapnya akan saya ulas dibawah ini.


Sebagian dari kalian pasti sudah mengetahui cara sekaligus tutorial ini, dengan menggunakan aplikasi Whaff! dapat memperoleh dolar secara gratis dan mudah. Namun, hasil yang didapat hanya berkisar $3-$5 perhari. Cukup lumayan kalau bisa dapat segitu dan dikumpulkan dalam waktu sebulan, akan terasa nikmatnya uang tersebut.

Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Android
Aplikasi Whaff di Android

whaff merupakan salah satu aplikasi yang sedang populer akhir-akhir ini karena fungsinya tersebut yaitu menghasilkan dolar. Aplikasi ini merupakan bisnis online android berbasis PPD (pay per download) yang apabila kita melakukan download dan install dari aplikasi whaff akan mendapatkan komisi tinggi. Whaff tersedia di google playstore dan dapat kita install.

Mungkin jumlah $3-$5 tidak sebanyak dengan bisnis online lain di internet, namun lumayan untuk kalian yang memiliki android tetapi jarang digunakan. Hasil tersebut bisa digunakan paling tidak buat bayar pulsa setiap bulan. Apalagi kalian bisa mendapatkan dolar dengan lebih banyak lagi.

Untuk komisi dari aplikasi yang didownload beragam mulai dari $0,05-$0,30 setiap aplikasi. Tidak hanya itu, terdapat misi-misi seperti harus memainkan aplikai yang sudah didownload selama sekian menit sesuai permintaan akan mendapatkan reward lagi. Kalau dihitung-hitung untuk misinya saja bisa mendapatkan sekitar $1-$2 untuk satu android, bagaimana untuk yang punya lebih dari satu pastinya lebih banyak.

Berikut ini cara mendapatkan dollar gratis dari aplikasi whaff:
  • Unduh dan install terlebih dahulu aplikasi whaff di android, unduh via playstore atau via mirror.
  • Masuk ke dalam aplikasi whaff, kemudian tap tulisan "login". Kalian diwajibkan memasukan akun facebook untuk diintegrasi ke system whaff. Jika sudah login menggunakan akun facebook kalian, akan muncul "form code". form tersebut merupakan hadiah pertama untuk kalian dan pemilik kode sebesar $0,30 sehingga sama-sama menguntungkan dan tidak ada yang dirugikan. Hanya dengan memasukan
Kode : AF29201
  • Kode sudah dimasukan, maka kalian akan melihat tampilan home whaff. Terdapat tab "premium picks" yang mempunyai nilai dolar yang tinggi. Ada juga "whaff picks" dengan kisaran dolar yang lumayan hampir sama dengan premium picks.
  • Unduh semua aplikasi dan game yang ada di dalam whaff tersebut, seketika akan ada pemberitahuan reward yang kalian dapat jika sudah selesai. Lakukan juga untuk misi-misi dari aplikasi yang sudah didownload tersebut.

Sistem pembayaran yang dapat dilakukan:
  • Kalian pindahkan ke tab "browse" kemudian tab "exchange".
  • Metode pembayarannya ada banyak, mulai dari xbox live gift card, playstation store gift card, amazon gift card, google play gift card, steam gift card, facebook gift card dan paypal.
  • Untuk minimum pembayaran dari whaff ke setiap akun diatas berbeda. Biasanya menggunakan akun paypal harus minimal mencapai $10 untuk mengambilnya.
Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Android
Gambar pembayaran whaff ke paypal

Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Android
Gambar surat pembayaran melalui paypal

Dengan semua hasil yang sudah didapat, bisa kalian pergunakan untuk melakukan belanja online atau bisa langsung mengambilnya secara tunai. Demikian artike kali ini tentang Cara Mendapatkan Dollar Dari Aplikasi Android. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung. See ya.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 04:34:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I