Cara Mudah Membuat Desain Logo Di Android

Cara Mudah Membuat Desain Logo Di Android - Halo semuanya pengunjung ulfandroid yang berbahagia, bagaimana kabarnya? semoga sehat selalu untuk kalian semua. Siapa disini yang suka dengan melakukan desain-desain gambar logo? pasti kalian biasanya membuat gambar desain logo tersebut di perangkat komputer dengan memakai bantuan aplikasi mulai yang dasar seperti paint sampai yang expert seperti adobe photoshop. Itu semua dilakukan di komputer, bagaimana cara mudah membuat logo di android?


Cara Mudah Membuat Desain Logo Di Android
Cara mudah membuat desain logo dengan aplikasi di android

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bersama, logo adalah sebuah gambar yang digunakan untuk tanda pengenal yang sangat penting. Logo tersebut merupakan sebuah ciri khas tersendiri dari seseorang yang menjalankan sebuah bisnis atau perusahaan, bisa juga untuk identitas blog, komunitas hingga yang lainnya. Orang akan menilai dari sebuah logo dan akan lebih mempercayai brands tersebut dilihat dari logo yang dibuat.

Nah, kalian yang mungkin jarang membawa perangkat laptop atau tidak mempunyai komputer dirumah dan hanya mempunyai sebuah android, kini ada aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat sebuah desain logo secara mudah. Tentunya aplikasi ini ada kelebihan dan kekurangan, semua itu dilihat dari versi aplikasinya. Ada yang gratis dan juga berbayar, tatpi tentunya semua itu dapat kita pergunakan untuk membuat logo hanya fiturnya saja yang kurang banyak antara gratis dan berbayar. Berikut ini aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat logo di android.


  • Infinite Design Free
Cara Mudah Membuat Desain Logo Di Android
Tampilan aplikasi infinite design free

Ini adalah sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan kalian membuat logo di android. Aplikasi sederhana ini mempunyai fitur dan fungsi yang bisa menggambar, merancang, mengedit, mengimport desain logo file yang diinginkan kemudian akan menyimpannya langsung di perangkat android dengan format gambar .JPG maupn .PNG. Aplikasi ini dikhususkan untuk kalian seorang grafik designer yang sedang menekuni atau belajar membuat desain logo, bisa di manfaatkan sebagai media pembelajaran. Untuk kalian yang ingin mencoba, bisa langsung diunduh via google playstore atau via mirror.

  • Logo Creator & Graphic Maker (InstaLogo)
Cara Mudah Membuat Desain Logo Di Android
Tampilan aplikasi instalogo

Kalian sudah mulai mahir dalam melakukan desain dan pembuatan logo di android? ini ada aplikasi yang patut dan wajib dicoba untuk kalian yang sudah mulai mahir dibidang pembuatan desain logo. Namun, kalian harus mempunyai sedikit melakukan pengeluaran biaya untuk aplikasi ini karena lisensinya berbayar. Seorang graphic designer pasti sering kebanjiran project untuk mengerjakan pesanan client. InstaLogo bisa menjadi salah satu alternatif aplikasi untuk mempermudah dan mendukung pekerjaan kalian tersebut.

Aplikasi ini telah mendukung lebih dari 60 bahasa termasuk bahasa indonesia dan labih dari 800 ribu untuk melakukan kombinasi terhadap logo yang di buat. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian pun akan sangat mudah melakukan demo di depan calon client bagaimana konsep dan ide dari logo-logo yang akan di buat langsung dari tablet atau smartphone android. Nah, untuk kalian yang ingin mencoba bisa langsung lihat aplikasinya via google playstore dan apabila ingin mengunduhnya harus mengeluarkan biaya untuk pembelian.

Diatas adalah dua aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk membuat desain logo di android. Demikian artikel singkat ini tentang cara mudah membuat desain logo di android. Semoga bisa bermanfaat dan berguna tentunya untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung. See you at next post.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 03:36:00

4 komentar:

  1. admin...kasih tau donk caranya untuk root hp android evercoss a12 menjadi samsung galaxy s5 dari android...thanks ya admin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Rakhin_Boyz

      maksudnya gmn nih gan? root apa ganti tampilan? kalau root cuman tambahin aplikasi root untuk editing system android..

      Delete
  2. Bang tolong info dong gimana cara root hp asus zenfone c z007, tanpa komputer.
    makasih bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah coba pake kingroot blm?

      iya ditampung requestnya

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I