Cara Root Smartfren Andromax C2

Cara Mudah Root Smartfren Andromax C2 JellyBean - Halo semuanya pengunjung ulfandroid, berjumpa kembali di artikel-artikel yang mungkin menarik dan bisa membantu kalian semua yang memiliki masalah khususnya seputar android. Di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial yaitu bagaimana cara melakukan root di andromax c2 dan ini saya buat karena ada pengunjung bertanya seputar root andromax c2 tersebut. Sebelum kita masuk ke pembahasan, sedikit akan saja paparkan spesifikasi dari perangkat.

Andromax C merupakan smartphone android paket bundling yang sudah dirilis smartfren selaku produsen selaluler terkemuka di Indonesia. Smartphone ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau di bawah satu juta rupiah. Awalnya pihak smarfren menjual andromax c seharga sekitar 650 ribu rupiah, namun karena nilai dolar yang meningkat harga berubah menjadi 715 ribuan, namun harga di atas masih terjangkau untuk kita yang memiliki budget minim khususnya.

Cara Root Smartfren Andromax C2

Meskipun harganya sangat murah atau terjangkau spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone buatan Hisense ini cukup menggiurkan dan tidak bisa dipandang remeh untuk kelas di bawah satu juta. Smartphone android murah ini hadir dengan layar empat inci yang cukup luas, ditenagai dengan prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz, dan juga adanya dual slot sim card, yaitu Sim card untuk kartu CDMA smartfreen dan satu buah slot untuk kartu GSM, sehingga pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu sekaligus.

Sedikit pembahasan terhadap perangkat tersebut semoga bisa menjadi pilihan kalian untuk membeli atau ingin memberikan sebuah hadiah sebuah smartfren andromax c2 kepada orang yang kalian cintai. Tanpa berlama-lama lagi berikut adalah cara melakukan root smartfren andromax c2 jellybean.

  • Pertama kalian terlebih dahulu mempunyai perangkat smartfren andromax c2 dengan operating system (OS) jellybean, untuk OS kitkat cara ini tidak akan berhasil dikarenakan berbeda metode.
  • Unduh aplikasi towelroot via drive | mirror dan aplikasi superSU via drive | mirror. Install aplikasi towelroot di andromax kalian.
  • Lalu buka towelroot dan tap "make it ra1n". Otomatis seketika perangkat akan melakukan restart.
  • Selanjutnya ketika perangkat sudah sukses reboot, install juga aplikasi superSU-nya. Buka superSU dan install binarynya (mode normal).
  • Selesai sudah semua tahapan dan kini andromax c2 sudah dalam keadaan root.

Bagaimana mudah bukan tahapan root andromax c2, saya yakin kalian pasti bisa dan mengerti semua penjelasan yang diberikan. Saya rasa cukup sekian kesempatan ini di artikel Cara Root Smartfren Andromax C2. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung, see you next time and bye.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 01:24:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I