8 Aplikasi Hack Android Terbaik Tanpa Perlu Root

8 Aplikasi Hack Android Terbaik Tanpa Perlu Root – Banyak orang yang doyan ngeroot perangkat androidnya untuk mendapatkan berbagai macam fitur serta aplikasi. Tapi dengan rooting maka sobat Ulfandroid juga mendapatkan berbagai macam kerugian dan belum lagi garansi akan hilang. Mengeroot smartphone juga tidak bisa dilakukan dengan mudah, salah-salah malah perangkat Anda jadi error.

Jadi intinya, sebelum rooting android Anda, akan lebih baik dipertimbangkan masak-masak. Lagipula masih ada banyak sekali aplikasi android yang dapat dinikmati tanpa kamu melakukan root terlebih dahulu seperti yang akan admin bagikan kali ini.

8 Aplikasi Hack Android Terbaik Tanpa Perlu Root Perangkatmu


8 Aplikasi Hack Android Terbaik Tanpa Perlu Root Perangkatmu

1. Google Chrome Remote Dekstop
Aplikasi gratis dari Google Playstore ini berfungsi untuk mengendalikan layar desktop Anda langsung dari perangkat android. Chrome Remote Dekstop ini bisa mudah didownload di SINI dan langsung install. Tetapi sebelumnya, install dahulu Chrome di PC kemudian baru install aplikasi ini dan Anda nanti akan diminta untuk memasukkan 6 digit PIN dan memilih nama PC yang ingin dikontrol lewat android.

2. Beautiful Widgets Pro
Biasanya tampilan widget di android Anda hanya begitu-begitu saja dan membosankan. Sekarang dengan aplikasi ini, maka Anda bisa mengubah tampilannya sesuka hati. Langsung saja unduh aplikasinya lewat Playstore di SINI.

3. MegaN64 (N64 Emulator)
Anda bisa memainkan game jadul dengan aplikasi gratis dari Google Playstore. Jadi, kalau sobat Ulfandroid mendadak kangen bermain game-game masa lampau, tinggal install aplikasi ini di android.

4. Edge Color Notifications
Sekarang Anda bisa membuat tampilan notifikasi android sekeren yang ada di Samsung Galaxy S6 Edge dengan lengkungan cantiknya dan efek full edge display. Cukup dengan mengunduh aplikasi ini via Playstore, sekarang tampilan android Anda akan memiliki slidebar di tepi layar yang nampak seperti edge display. (Baca juga: Cara Jalankan Aplikasi Android di Google Chrome)

5. Home2 Shortcut
Aplikasi keren ini dipakai untuk menyusun kembali shortcut ke tombol navigasi yang berada di bawah perangkat android. Cukup unduh dan install di SINI untuk mengubah tombol HOME android.

6. AZ Screen Recorder
Aplikasi ini sangat ringan dan gunanya adalah untuk merekam layar android Anda. Selain itu, juga ada fitur-fitur tambahan di aplikasi canggih ini yang bisa didapatkan langsung lewat Playstore. Sayangnya, aplikasi ini belum bisa dinstall untuk android di bawah v5.0.

7. Mengubah DPI perangkat android
Untuk mengubah DPI android tanpa harus ngeroot, ada 2 aplikasi yang wajib diunduh, yaitu: Minimal ABD dan ABD Drivers. Selanjutnya lakukan langkah berikut ini:

  • Aktifkan USB Debugging melalui setting kemudian ‘Option Developer’.
  • Install 2 aplikasi yang tadi disebutkan, lalu akan keluar Command Prompt namun biarkan saja.
  • Sambungkan perangkat android ke komputer, tekan OK saat diminta ijin Debugging.
  • Kembali ke Minimal ADB Command Prompt Window dan ketik perintah: adb shell wm density “DPI”. Selanjutnya adb reboot dan android akan di-restart.
  • Selesai. Untuk mengembalikan ke pengaturan semula maka cukup ketik perintah: adb shell wm size reset, lalu adb reboot.
8. Tasker dan IFFT
2 aplikasi ini sama fungsinya yaitu untuk otomatisasi setelan android. Dengan aplikasi IFFT misalnya, maka WiFi rumah akan hidup otomatis ketika Anda sudah sampai ke rumah. Unduh aplikasinya langsung di Google Playstore: Tasker dan IFFT.

Itulah 8 aplikasi hack android terbaik tanpa perlu root perangkat android Anda untuk menikmati semuanya. Selamat mencoba!

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 14:19:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I