8 Aplikasi Seru Mempercepat Internet di Android

8 aplikasi seru mempercepat internet di android – Sebagai pengguna smartphone android pastinya salah satu manfaat yang digunakan adalah pemakaian internet (inet) entah untuk mendownload lagu/video, bermain game, browsing info, dan lain sebagainya. Setiap hari pemakai android menghabiskan banyak sekali kuota internet demi bermain internet, tapi bagaimana kalau sudah bayar mahal paket internet ternyata koneksinya malah lemot? Pastinya sobat Ulfandroid akan merasa jengkel sebab kuota internet sudah habis duluan tetapi belum puas main inet.

Untuk pengguna smartphone android terutama yang di pelosok terpencil alias pedalaman, meski sudah memakai jaringan 3G atau bahkan 4G mungkin akan mengalami lola (loading lama) sehingga agar koneksi inet Anda bisa lebih kencang, berikut ini kami berikan 8 aplikasi seru untuk mempercepat internet di Android.

8 Aplikasi Seru Mempercepat Internet di Android

8 Aplikasi seru mempercepat internet di Android

1.     Internet Speed Booster
Anda bisa unduh aplikasi mempercepat koneksi internet android ini di SINI. Desainnya simpel sehingga mudah untuk digunakan hanya dengan memilih tab menu untuk menghidupkan dan mematikan aplikasi ini. Aplikasi ISB memakai algoritma khusus yang digadang mampu meningkatkan kecepatan inet.

2.     Internet  Booster and Optimizer
Aplikasi ini dapat membantuk meningkatkan kecepatan internet serta kinerja browser dengan cara mengunci beberapa aplikasi sehingga memaksimalkan kinerja sistem android hanya untuk browser. Aplikasi ini juga membersihkan cache, RAM, dan flushes DNS agar inet makin kencang. Anda bisa download di SINI.

3.     Free Internet Speed Booster
Aplikasi ini dikatakan dapat mempercepat koneksi inet Anda dari 40% sampai 80% dan Anda dapat mudah menginstallnya lewat Google Playstore tanpa perlu rooting terlebih dahulu. Free Internet Speed Booster akan mematikan beberapa aplikasi tak perlu serta mengelola koneksi paralel pada perangkat android agar kecepatan internet dapat meningkat drastis.

4.     3G Speed Booster
Aplikasi ini akan melakukan scanning android Anda dan mematikan aplikasi latar belakang yang tidak diperlukan agar koneksi inet makin kencang. Sayangnya aplikasi ini hanya dapat bekerja secara efektif dan efisien pada jaringan 3G, bisa diunduh lewat SINI.

5.     Internet Speed Master
Bisa digunakan baik pada smartphone android yang sudah diroot maupun belum. Cara kerjanya yaitu dengan menyesuaikan pengaturan TCP/IP serta memodifikasi sistem file agar kecepatan internet bertambah. Akan lebih baik sebelum mengunduh lalu menginstall aplikasi ini, Anda backup semua data penting. Download aplikasinya lewat Google Playstore di SINI.

6.     Faster Internet 2x
Aplikasi ini bermanfaat untuk mempercepat koneksi jaringan internet baik pada 3G maupun 4G. Dengan memakai pemrogaman khusus, Faster Internet seperti namanya mampu meningkatkan inet dua kali lipat lebih cepat dari kecepatan normal. Meskipun perangkat Anda belum diroot, Anda bisa tetap menginstallnya. Silahkan unduh langsung aplikasi ini di SINI.

7.     Internet Speed Booster 3G/4G
Dapat digunakan untuk membuat koneksi internet pada jaringan 3G maupun 4G lebih kencang. Untuk sobat Ulfandroid yang jengkel dengan lemotnya internet Anda, maka bisa langsung unduh saja di SINI karena aplikasi ini dikatakan mampu meningkatkan kecepatan internet sekitar 30% sampai dengan 40%.

8.     Internet Booster (Root)
Hanya bisa digunakan pada perangkat android yang sudah diroot (baca juga: Pengertian Serta Fungsi Dari Rooting Android). Internet Booster (Root) akan mengubah konfigurasi sistem ROM perangkat supaya kecepatan internet meningkat hingga 40% sampai 70% dan karena memanipulasi sistem ROM, maka android harus diroot terlebih dahulu. Anda bisa mengunduhnya lewat SINI.

Itulah 8 aplikasi seru mempercepat internet di android yang bisa sobat Ulfandroid coba sekarang di perangkat Anda masing-masing. Namun perlu dicatat bahwa aplikasi-aplikasi di atas tidak menjamin seratus persen kecepatan inet android akan meningkat secara signifikan karena aplikasi tersebut hanya sebatas “memaksimalkan” kecepatan saja. Semoga bermanfaat.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 11:56:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I