Cara Membeli Voucher di BBM

Cara Membeli Voucher di BBM – Berbelanja, makan makanan enak di restoran atau hangout di café sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern. Seiring dengan perkembangan tekonologi saat ini tentu saja Anda berharap bahwa makin banyak saja kemudaan untuk menjalankan aktifitas Anda dengan lebih baik lagi. Untuk itulah banyak dari Anda yang memilih menggunakan voucher yang jauh lebih praktis dibandingkan membayar dengan uang. Belum lagi dengan adanya beberapa promo yang bisa didapatkan melalui pembelian voucher tersebut, tentunya akan sangat membantu kondisi keuangan Anda. Sekarang membeli voucher tersebut menjadi semakin mudah lagi dengan adanya layanan pembelian voucher di BBM yang sama mudahnya dengan layanan membayar BPJS Kesehatan (baca juga: Cara Bayar BPJS Kesehatan di BBM)

Cara membeli voucher di BBM

Cara Membeli Voucher di BBM
Langkah membeli voucher di BBM

Melalui layanan pembelian voucher ini Anda dapat langsung memilih dan membelinya dengan cara yang sangat mudah melalui perangkat yang digunakan. Terlebih lagi voucher yang ditawarkan melalui layanan ini terdiri dari berbagai macam kategori yang bisa Anda pilih seperti coffee shop, bakery, fastfood, snack & drink, dining, ada juga voucher untuk theme park serta tiket dan entertainment lainnya. Produk-produk tersebut juga dihadirkan oleh banyak vendors jadi Anda memiliki berbagai voucher untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selain itu cara untuk membelinya pun cukup mudah, karena semua bisa dilakukan melalui aplikasi BBM ini. Berikut langkah yang dapat Anda lakukan jika ingin membeli voucher di BBM:
  1. Untuk Anda yang belum memiliki aplikasi BBM, bisa mendownloadnya secara gratis melalui Google Play. Langsung install dan buatlah akun jika memang belum memilikinya.
  2. Setelah Anda selesai install aplikasi BBM, buka dan tap icon yang berada di pojok kanan atas untuk melihat ke menu discover.
  3. Di menu ini Anda dapat melihat berbagai layanan yang disediakan oleh BBM. Karena Anda ingin membeli voucher, maka tap-lah icon voucher.
  4. Dalam halaman muka dari menu voucher Anda akan melihat berbagai voucher yang best seller, jika ingin melihat berdasarkan produk bisa membuka menu produk, jika ingin melihat promo yang sedang berlangsung bisa membuka menu promo, dan gunakan menu my voucher untuk melihat voucher yamg sudah Anda beli.
  5. Pilihlah voucher yang diinginkan dan masukkanlah ke cart jika Anda masih ingin memilih voucher lain atau langsung ke menu berikutnya jika sudah selesai.
  6. Setelah selesai bisa men-tap tombol ‘ke pembayaran’ selanjutnya Anda akan pindah ke halaman BBM checkout.
  7. Di halaman ini Anda bisa memilih berbagai metode pembayaran yang disediakan oleh BBM. Tinggal Anda pilih metode mana yang ingin digunakan kemudian ikuti langkah selanjutnya sesuai masing-masing metode tersebut untuk menyelesaikan pembayaran.
  8. Setelah pembayaran selesai Anda dapat memeriksa lagi voucher yang sudah dibeli melalui menu my voucher. Biasanya akan langsung muncul setelah Anda melakukan verifikasi (untuk pembayaran yang menggunakan metode ATM atau transfer bank maka Anda perlu melakukan verifikasi secara manual).
  9. Sekarang Anda sudah dapat menggunakan voucher tersebut ke vendors yang menyediakannya.
Ternyata memang sangat mudah cara membeli voucher di BBM sehingga Anda bisa melakukannya kapanpun dibutuhkan. Jika ingin mendapatkan discount mungkin Anda bisa memilih voucher di menu promo yang tentunya ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan adanya berbagai layanan dari BBM ini tentunya sangat memudahkan Anda dalam beraktifitas.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 08:00:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I