Cara Root Acer Liquid E3 via KingoRoot Tanpa PC

Cara root Acer Liquid E3 via KingoRoot tanpa PC – Produk android Acer mungkin memang tidak setenar produk-produk komputer dan laptopnya, namun tetap saja banyak pengguna ponsel merek ini di tanah air karena harganya yang terbilang tak terlalu mahal. Contohnya saja seperti Acer Liquid E3 yang sekarang harganya turun dan dibanderol amat murah hanya sekitar 1 jutaan rupiah saja. Meski saat ini sudah turun harga, tetapi rupanya ponsel besutan Acer memiliki spesifikasi yang mumpuni dan untuk seri E3 dibekali dengan dual SIM yang memudahkan pengguna memakai dua nomer sekaligus. Selain itu kualitas kamera serta kapasitas memorinya juga termasuk banyak.



Jika sobat Ulfandroid bertanya-tanya bagaimana cara root Acer Liquid E3 via KingoRoot tanpa PC atau komputer, maka di sinilah tempatnya. Aplikasi KingoRoot memang sudah banyak dipakai oleh para pengguna android untuk mengeroot berbagai macam hp, tidak hanya Acer. Selain itu, dengan root maka Anda bisa mendapatkan hak akses lebih ke ponsel yang digunakan. Dengan kemudahan tersebut, maka Anda jadi bisa lebih gampang untuk mengganti, merubah, dan mengedit sistem yang ada.

Cara root Acer Liquid E3 via Aplikasi KingoRoot tanpa perlu personal computer

Buat Anda yang hobi mengoprek ponsel android, maka tentunya bisa mencoba langkah-langkah di bawah ini. Namun untuk kali ini, tips root hanya berlaku bagi merek dan seri Acer Liquid E3 saja. Ingat, mengeroot ponsel bisa menimbulkan resiko kehilangan data kalau proses root tidak berhasil maupun error. Oleh karena itu, sebelum melakukan langkah di bawah, maka terlebih dahulu backup semua data-data penting kepunyaan Anda agar kalau terjadi masalah data tetap aman. (Baca juga: Cara Mudah Root Android Dengan Menggunakan SuperOneClick)

Setelah melakukan proses backup secara keseluruhan, maka selanjutnya ikuti tips berikut:
  1. Pertama-tama downloadlah terlebih dahulu aplikasi gratisnya di SINI. Setelah Anda download, segeralah install di ponsel android Acer Anda.
  2. Untuk menginstall aplikasi ini maka terlebih dahulu buka dan pilihlah menu setting > Security > centanglah unknown sources.
  3. Setelah itu, installah KingRoot sampai prosesnya selesai. Dan untuk memulai proses rooting android, pilihlah ‘Once Click Root’.
  4. Tunggulah proses rooting sampai selesai 100 persen, mungkin akan memakan waktu cukup lama tetapi bersabarlah.
  5. Jika android Acer Anda telah berhasil diroot, maka saat semua proses selesai akan muncul tulisan ‘Root Succeeded’.
  6. Yang terakhir, untuk memastikan bahwa ponsel android Anda telah berhasil diroot, maka Anda bisa coba download aplikasi Root Checker via Google Playstore di SINI.
Itulah salah satu cara dalam mengeroot Acer Liquid E3 dengan memakai aplikasi KingoRoot tanpa perlu komputer. Selain cara tersebut, sebetulnya masih ada beberapa cara lain yang bisa dicoba seperti misalnya dengan memakai aplikasi lain yaitu RootMaster. Root dengan memakai aplikasi lain ini juga sama mudahnya dengan memakai KingoRoot sehingga cepat dilakukan.

Aplikasi-aplikasi tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk mengeroot ponsel android merek Acer, tetapi juga merek-merek lainnya. Ingat saat ingin melakukan root, Anda harus pastikan baterai terisi penuh atau paling tidak sekitar 50 persen karena jika kurang dari itu, maka ponsel bisa beresiko mati di tengah-tengah proses root. Demikian beberapa tips singkat soal cara root Acer Liquid E3 via KingoRoot tanpa PC. Temukan tips-tips lainnya di website ini, semoga bermanfaat.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 11:44:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I