Cara Merubah Tampilan Status Bar WiFi Android

Ulfandroid on Artikel Cara Merubah Tampilan Status Bar WiFi Android - Berjumpa kembali dengan ulfandroid, kesempatan kali ini ulfandroid akan memberikan informasi seputar tips merubah tampilan WiFi pada status bar di android. Sebenarnya merubah tampilan status bar di android dan juga merubah tampilan sinyal di android sebelumnya pernah saya share. Pada cara ini pun hampir sama dengan kedua tutorial yang pernah saya share tersebut.

Cara Merubah Tampilan Status Bar WiFi Android

Untuk merubah tampilan WiFi pada status bar android, kalian harus memiliki aplikasi pendukung bernama xposed installer. Xposed akan melakukan install paket dari tampilan status bar WiFi dan kemudian merubahnya. Nah, untuk merubah WiFi nya menjadi lebih menarik dibutuhkan aplikasi ex-theme. Aplikasi ini bukan hanya merubah tampilan WiFi terdapat paket untuk merubah tampilan sinyal juga didalamanya.

Berikut ini beberapa komponen serta peralatan yang harus kalian siapkan. Sebelum kalian melakukan perubahan ini, perangkat android kalian harus dalam keadaan root terlebih dahulu. Karena, aplikasi xposed ini memerlukan hak akses sistem.

  • Perangkat android kalian minimal versi Ice Cream Sandwich keatas dan sudah di root.
  • Xposed installer, unduh via xposedrepo.
  • Module ex-themer (ICS/JB), unduh via devhost.

Jika sudah semua kalian siapkan, selanjutnya kita akan melakukan pemasangan dan perubahan tampilan status bar wifi. berikut caranya:
  • Pertama kalian install dahulu xposed installer di android dan juga ex-themer, jika sudah buka aplikasi xposed installer kemudian kita aktifkan dengan memilih menu "framework => install/update". Jika sudah pilih "reboot".

Cara Merubah Tampilan Status Bar WiFi Android

  • Perangkat sudah di reboot, masuk kembali ke xposed. Selanjutnya, pilih menu "modules" ceklis "ex-themer". Kembali ke "framework" lalu pilih "reboot".

Cara Merubah Tampilan Status Bar WiFi Android

  • Buka aplikasi ex-themer yang sudah di install, pilih "status bar mods" dan pilih "wifi tweaks". Akan muncul beberapa model bar wifi yang dapat kalian pilih sesuai keinginan.

Cara Merubah Tampilan Status Bar WiFi Android

  • Reboot perangkat kalian dan lihat hasilnya.

Bagaimana hasilnya? menarik bukan dengan tampilan status bar wifi kalian yang baru, lebih memberikan warna dari sebelumnya. cukup sekian artikel tentang cara merubah tampilan status bar wifi android. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 16:57:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I