Cara Kirim SMS Gratis Di Android

Ulfandroid on Artikel Cara Kirim SMS Gratis Di Android - Kalian yang menggunakan perangkat android pasti pernah tiba-tiba mengalami kehabisan pulsa. Apalagi untuk yang sering membeli paket internet dan menyebabkan pulsa yang sudah dibeli berkurang cukup banyak dengan harga paket yang bermacam-macam. Bagi kalian yang tidak memiliki pulsa namun memiliki kuota internet, bisa mencoba cara kirim sms gratis dengan paket data di android.

Cara Kirim SMS Gratis Di Android

Cara kirim sms gratis menggunakan android ini mungkin merupakan sebuah hal baru bagi kalian, namun mungkin sudah ada yang pernah melakukannya. Nah, jika yang memiliki ponsel dengan os android dan ingin mengirim pulsa secara gratis ke teman, sahabat, pacar atau yang lain bisa menggunakan sebuah aplikasi bernama SMS gratis. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu kalian dalam mengirim pesan. Akan tetapi, aplikasi ini membutuhkan paket data untuk menghubungkan ke server dari aplikasi dan akan mengirimkannya ke tujuan.

SMS gratis juga memiliki fitur-fitur yang cukup menarik seperti menambahkan nomor kontak telepon dari android kalian tanpa harus memasukkan secara manual. Terdapat juga fitur inbox untuk mengecek nomor yang masuk dan sms yang masuk. Penggunaan aplikasi ini pun cukup mudah, kalian pasti bisa menggunakannya. Untuk operator yang di dukung untuk cara mengirim sms gratis di android seperti : Simpati, AS, Mentari, IM3, XL, XL Bebas, Esia, Flexi, Smartfren, 3 (Three).

Cara Kirim SMS Gratis Di Android

Nah, bagi kalian yang ingin mencoba kirim sms secara gratis, bisa langsung unduh aplikasinya via google playstore atau via mirror.

Cara Kirim SMS Gratis Di Android

Cara Kirim SMS Gratis Di Android

Bagaimana? mudah bukan penggunaannya. Cukup sekian artikel tentang cara kirim SMS gratis di android pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 17:45:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I