Aplikasi Optimizer Android Karya Anak Bangsa Untuk Optimalkan Android

Ulfandroid on Aplikasi Optimizer Android Karya Anak Bangsa Untuk Optimalkan Android - Sebenarnya anak-anak bangsa ini bisa melakukan hal yang tidak diduga-duga. tidak dalam hal ilmu pengetahuan, pembuatan aplikasi juga memiliki kelebihan tersendiri. kita layaknya bangga dengan hasil karya anak bangsa. bicara karya tangan, apa sih yang dibuatnya? aplikasi optimizer android ini dinamakan rakun optimizer. sama halnya seperti rakun audio yang ternyata buatan anak bangsa juga.

Rakun Optimizer adalah sebuah aplikasi android yang lumayan kecil ukurannya dimana script Supercharger V6 disisipkan kedalam Rakun Optimizer dengan sedikit modifikasi oleh pengembangnya ditambah tampilan UI yang friendly supaya mudah pengaplikasiannya. oleh karena itu, rakun optimizer ini merupakan aplikasi yang powerfull.

Aplikasi Optimizer Android Karya Anak Bangsa Untuk Optimalkan Android

Perhatian, sebelum memasang aplikasi ini pada android kalian, terlebih dahulu android yang kalian miliki harus sudah dilakukan Root. soalnya hal tersebut merupakan kewajiban dari pemasangan aplikasi ini. apabila sudah di root androidnya, bisa langsung ke tahap selanjutnya:
1. Unduh terlebih dahulu APK-nya.
2. Install rakun optimizer pada android sampai selesai, buka aplikasinya dan pilih "allow permission super user".
3. Apabila ingin android kalian lebih optimal jangan lakukan reboot tetapi lanjutkan ke Rakun Optimizer 2 dan 3.
4. Setelah melakukan Optimisasi sampe Rakun 3, jangan lakukan reboot terlebih dahulu, tetapi klik menu dan Bersihkan cache.
5. Setelah clean cache, baru silahkan reboot android kalian.

NB : efek yang ditimbulkan dari aplikasi ini, baterai android kalian akan semakin hemat pada saat sedang tidak digunakan.

Ternyata rakun optimizer memiliki kelebihan seperti:
1. Rakun optimizer secara otomatis mendeteksi hardware perangkat anda kemudian memasukan sesuai dengan perangkat anda, sehingga anda tidak perlu lagi binggung memilih parameter yang terkadang jika salah memilih maka akan menyebabkan hardbrick ato system tidak stabil. Pada rakun optimizer kami memberi kemudahan tersebut.
2. Kinerja perangkat akan meningkat antara 10-30%, baterai akan sedikit irit (dengan pemakaian yang sama) disebabkan pemakaian energi dari baterai yang berlebih diakhiri.
3. Pemakaian cukup mudah dengan sekali klik saja.
4. Kompatibel dengan hampir sebagian besar Stock ROM  maupun Custom ROM, dan sebagian besar perangkat.

Catatan:
1. Rakun optimizer support hampir semua perangkat android, hampir semua ROM dari Donut sampai Ice Cream Sandwich.
2. Jika ada aplikasi yang tidak jalan setelah install rakun optimizer, solusinya adalah clear cache dan clear data aplikasi yang tidak jalan, restart perangkat kemudian kalian coba buka lagi (tentu saja pastikan internet berjalan lancar).
3. Setelah install rakun optimizer, anda bisa untuk uninstall aplikasi tersebut dan jangan khawatir karena rakun optimizer tetap akan berjalan sekalipun anda uninstall rakun optimizer atau anda reset factory. Rakun optimizer akan hilang jika anda flash ulang ROM anda.

Bagaimana? kalian pasti tertarik dengan aplikasi android yang satu ini. sekian artikel tentang Aplikasi Optimizer Android Karya Anak Bangsa Untuk Optimalkan Android ini. semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian semua. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 19:05:00

6 komentar:

  1. Tentu mas saya bangga dengan anak bangsa seperti mereka bisa menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak... :)
    Namun sayang saya belum punya androidnya :D
    Makasih atas sharingnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kawan... potensi anak bangsa sangat bagus dan meyakinkan... hanya pemerintahnya saja yang kurang memperhatikan... saya sampe prihatin... ;(

      coba dunk kawan pake android, dijamin asik deh... smoga bisa cepat2 bli ye kawan... hehehe...
      sama-sama kawan... terima kasih sudah berkomentar dan berkunjung ke blog sederhana ini... :D

      Delete
  2. gan ni cara balikin semula lagi gmana ya,, trs cara flash ulang jg gmna.. tolong pencerahannya atau berikan saya link tutorial utk flash.. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. balikin ke semula biasanya di flash gan... ini flash untuk HH apa nih gan?

      Delete
  3. Klo rakunx d'unroot msih aktif gk gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau androidnya di unroot sih kyknya gk brfungsi lagi rakun optimizernya kawan.. :D

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I