Download New Rakun Audio For Android Galaxy Young

Ulfandroid on Download New Rakun Audio For Android - Kalian ingin meningkatkan kualitas audio pada android? tapi sayang belum di root apalagi bingung pakai metode flashing lewat cwm atau harus push ke system hanya untuk meningkatkan kualitas audio seperti beat audio, dsp manager, soundfx, dolby dan beberapa lainnya.

Sekarang ada cara mudah, tinggal pasang aplikasi rakun audio, dan rasakan sensasi seperti aplikasi tersebut. Sebelum memulai berbagi aplikasi Rakun Audio (RA), kami mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang yang telah membantu dalam pembuatan Rakun Audio.

Download New Rakun Audio For Android Galaxy Young

Special Thanks:
1.Masruf Arif (Donator/MAC)
2.Sitha (Donator/MAC)
3.Deny Listiyono (Icon dan Interface/MAC)
4.Wisnu (Setting Audio/Droid Indonesia)
5.Rofidah (Tester/MAC)
6.Erma Dwi Hermawati (Tester/MAC)
7.Lina (Tester/MAC)
8.Fatma Hernawati (Tester/MAC)
9.Rachman Andriawan (Tester/MAC)
10.Agus Prihantoro (Tester/MAC)
11.Dita (Tester/MAC)
12.Doni (Tester/MAC)
13.Widi (Tester/MAC)
14.Windarjoe (Tester/MAC)
15.Ghea Difalara (Tester/Droid Indonesia)
16.Desvita Dwiyanti (Tester/Droid Indonesia)

Rakun audio adalah aplikasi optimalisasi audio pada perangkat audio yang merupakan modifikasi dan gabungan dari beberapa aplikasi sound enhancer dengan interface dari noozx yang di sederhanakan dan dimodifikasi dengan menggabungkan beberapa engine sound enhancer lainnya sehingga dapat anda gunakan pada berbagai perangkat baik root maupun unroot.

Berikut cara-cara install aplikasi rakun audio :

  • Pertama download Rakun Audio, RakunAudio3.1ForGalaxyYoung/Pocket/Duos/Wonder
  • Install Rakun Audio kemudian buka aplikasi tersebut
  • Rakun Audio akan menampilkan beberapa pilihan di antaranya: line-out audio (optimalisasi audio ketika perangkat terhubung dengan line out, sebagai contoh: headset, speaker aktif, etc); build-in audio (optimalisasi perangkat keras audio ketika tidak terhubung apapun / speaker hp atau tablet); wireless audio (optimalisasi audio ketika terhubung pada perangkat terhubung dengan perangkat audio nirkabel contoh: bluetooth headset, etc); visit our blog dan follow our twitter (rujukan jejaring sosial)



Download New Rakun Audio For Android Galaxy Young
  • Pada masing-masing opsi setting perangkat audio anda terdapat beberapa pilihan di antaranya kompresi suara; bass boost; equalizer; peningkatan volume; dan virtual surrond yang akan memberikan efek surround. Setting sesuai dengan music yang kalian mainkan dan kemampuan perangkat keras kalian.

Download New Rakun Audio For Android Galaxy Young

  • Rasakan perbedaannya sebelum dan sesudah menggunakan rakun audio.

Bagaimana? Kalian tertarik, jika iya bisa kalian download dan coba sendiri di android kalian. semoga artikel tentang New Rakun Audio For Android Galaxy Young ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 00:54:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I