6 Aplikasi Password Manager Android Gratis Untuk Mengelola Password

Aplikasi password manager android gratis untuk mengelola password – Dengan memiliki smartphone android yang semakin canggih saja, pastinya sobat Ulfandroid juga harus memikirkan bagaimana cara untuk mengelola berbagai password tersebut. Tidak hanya soal password demi keamanan smartphone itu, tetapi semakin banyak aplikasi yang kita harus log in dengan password tertentu kemudian baru bisa masuk. Kalau sudah terlalu banyak password yang dibuat, biasanya kita lupa dan ujung-ujungnya harus direset. Daripada repot mengingat-ingat password yang seabrek, berikut 6 aplikasi password manager android gratis untuk mengelola atau me-manage password di smarphonemu. (Baca juga: Cara Membuat Android Menjadi Kamera 360 Derajat Dengan Facebook)


Mengelola password android dengan aplikasi gratis password manager ini

1. aWallet Password Manager

Aplikasi pertama bernama aWallet yang amat mudah untuk digunakan berkat desainnya yang sederhana. Aplikasi ini dapat membantu mengamankan smartphonemu seperti untuk akun e-banking, akun website, informasi kartu kredit, dan masih banyak lagi. Terdapat fitur pencarian yang membantu mempermudah mengelola password, ada fitur backup juga, dll. Aplikasi ini memang gratis dan dapat diunduh langsung melalui link Google Play INI, tapi kalau menginginkan fitur premium yang lebih canggih kamu harus membayar.

2. LastPass

Aplikasi LastPass merupakan salah satu aplikasi password manager terbaik dan papan atas karena dapat menyimpan semua informasi manajemen password kita dengan aman. Tidak hanya itu, informasi lain seperti rekaman audio dan gambar dapat dilacak atau di-track, terdapat sinkronisasi lintas perangkat serta password generator jadi bisa membantu kamu mendapatkan password yang kuat. Aplikasi bisa didownload secara gratis di SINI, kalau mau premium cukup bayar $1 per bulannya.

3. RoboForm

Jika kamu sering lupa password akun saat ingin log in di suatu website, maka aplikasi RoboForm dapat membantumu. Aplikasi gratis android password manager ini memiliki fitur generator seperti biasa, namun juga ada fitur berbagi password serta pengisian formulir. Aplikasi ini dapat secara otomatis menyimpan password baru yang kamu buat saat pertama kali log in ke website. Kamu bisa unduh langsung di SINI.

4. DashLane

Untuk kategori aplikasi password manager, DashLane bisa dikatakan salah satu yang amat baik. Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur yang unik seperti auto-login atau log in secara otomatis pada aplikasi dan website. Aplikasi DashLane juga memiliki fitur generator untuk membantu kamu membuat password yang kuat. Download langsung aplikasi gratisnya di SINI, dan jika ingin berlangganan fitur premium membayar $29 per tahunnya..

5. Keepass2Android Password Safe

Aplikasi gratis Keepass2 termasuk yang paling bagus dalam aplikasi password manager dan mendapatkan rating di Google Playstore cukup tinggi. Aplikasi Open Source ini memiliki beberapa fitur yang unik seperti built-in keyboard yang bermanfaat untuk mencegah password sniffer. Selain itu, kamu juga mudah untuk berbagai password antara smartphone android dengan PC/komputer karena terdapat aplikasi versi desktop. Unduh langsung saja lewat link INI.

6. Norton Identity Safe

Pastinya sobat Ulfandroid sudah hafal dengan nama Norton yang merupakan merek terkenal di dunia antivirus. Tentunya dengan jaminan tersebut, aplikasi ini bisa dibilang sangatlah bagus. Norton Identity Safe mempunyai berbagai macam fitur-fitur password manager standar termasuk fitur khusus lainnya seperti built-in browser. Selain itu, ada pula banyak fitur keselamatan lainnya seperti fitur antivirus, malware, serta spyware. Agar mencegah upaya phising terdapat scan peramban yang mungkin tak bisa ditemukan pada aplikasi lain sejenis.

Itulah 6 aplikasi password manager android gratis untuk mengelola password yang bisa kamu unduh dan install di ponsel masing-masing. Semoga bermanfaat.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 05:30:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I