Tips Ngehack Password Wi-Fi dari Smartphone Android

Tips Ngehack Password Wi-Fi dari Smartphone Android – Seperti kita ketahui kebutuhan akan intermet semakin menjadi sesuatu yang pokok dan harus dimiliki oleh semua orang. Tidak hanya untuk mengambil informasi berharga, namun juga untuk meningkatkan produktifitas pekerjaan Anda. Karena itulah banyak yang rela menghabiskan cukup banyak uang untuk membayar kuota internet yang dibutuhkan oleh smartphone setiap bulannya. Tentunya dengan adanya koneksi Wi-Fi akan sangat membantu menghemat kuota dari mobile data Anda. Terlebih dengan banyaknya koneksi Wi-Fi yang tersebar di segala tempat umum seperti rumah sakit, mall, bioskop, dan lain sebagainya.

Tips Ngehack Password Wi-Fi dari Smartphone Android

Namun sayangnya tidak semua koneksi Wi-Fi tersebut dapat digunakan secara gratis. Bahkan banyak diantara Wi-Fi yang tersedia memiliki password yang membuat smartphone Anda tidak dapat terhubung ke koneksi tersebut. Tapi tenang karena sesungguhnya Anda dapat mencoba untuk menhack Wi-Fi tersebut dan mengetahui passwordnya. Biasanya untuk melakukannya diperlukan bantuan dari laptop atau bahkan komputer desktop. Namun sekarang Anda bahkan dapat melalukannya dengan smartphone Android itu sendiri. Dengan demikian proses menhack koneksi Wi-Fi tersebut menjadi lebih mudah dan bisa dilakukan kapan saja. 
Untuk dapat menhack koneksi Wi-Fi dengan menggunakan smartphone Android, Anda memerlukan aplikasi pihak ketiga yaitu WIFI WPS WPA TESTER. Aplikasi ini dapat membantu Anda mencari password Wi-Fi yang diinginkan dengan menggunakan berbagai macam logaritma sampai passwordnya ditemukan. Dengan demikian Anda tidak perlu mencari tahu password tersebut secara manual yang tentunya selain merepotkan juga memerlukan waktu yang tidak sebentar. 
WIFI WPS WPA TESTER untuk Ngehack Password Wi-Fi

Aplikasi WIFI WPS WPA TESTER dapat diunduh secara gratis di Google Play melalui link berikut. Tapi ingat bahwa untuk menggunakannya dengan maksimal, Anda harus memiliki smartphone Android dengan akses root karena beberapa fitur tidak akan dapat digunakan tanpa akses root. Karena itulah jika smartphone Android Anda belum diroot maka lebih baik menrootnya terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini (baca juga: Cara Install TWRP dan Root Redmi Note 4 Dengan Mudah). Setelah memastikan bahwa smartphone Android yang Anda miliki sudah diroot, tinggal menggunakan aplikasi ini untuk menhack password Wi-Fi yang diinginkan. Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Install aplikasi WIFI WPS WPA TESTER.
  2. Buka aplikasi berikan akses root dan install Bussybox sesuai dengan petunjuk dari aplikasi.
  3. Nyalakan koneksi Wi-Fi pada smartphone Android Anda.
  4. Tekan ikon refresh yang terdapat pada aplikasi untuk melihat daftar koneksi Wi-Fi yang tersedia di sekitar Anda.
  5. Koneksi dengan ikon gembok warna hijau adalah koneksi yang bisa Anda hack, tinggal pilih salah satu dari beberapa koneksi tersebut.
  6. Tap “Connect Automatic Pin” kemudian tunggu sesaat sampai aplikasi menemukan password dari Wi-Fi yang dipilih tadi.
  7. Akan keluar popup berisi keterangan Wi-Fi lengkap dengan passwordnya, tap “copy password to clipboard” untuk mengambil passwordnya.
  8. Buka koneksi Wi-Fi di bagian setting, pilih koneksi yang tadi Anda hack dan paste password yang tadi sudah di copy. 
  9. Sekarang smartphone Anda sudah berhasil dihubungkan dengan koneksi Wi-Fi tersebut. 
Ternyata cukup mudah bukan ngehack password Wi-Fi dari smartphone Android dengan bantuan aplikasi WIFI WPS WPA TESTER ini. Jika memang saat mencari password gagal maka Anda bisa memilih koneksi Wi-Fi lainnya untuk dihack. Tentunya memerlukan kesabaran dalam mencari koneksi yang dapat dihack passwordnya ini.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 08:00:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I