Cara Otomatis Skip Iklan YouTube di Android Tanpa Root

Cara otomatis skip iklan YouTube di android – Website YouTube sudah tidak dapat dipungkiri lagi merupakan situs paling populer di dunia untuk share dan menonton video. Setiap waktunya akan ada banyak orang yang menonton maupun membagikan video-video di Youtube dan tentu dengan puluhan juta pengunjung, pemilik dari situs terkenal ini yaitu Google akhirnya memanfaatkan hal tersebut dengan cara memasang iklan yang kadang “terpaksa” kita lihat karena tidak ada opsi untuk menskipnya secara langsung (no skip-ad).

Meski iklan di YouTube hanya sebentar, jujur saja hal tersebut mungkin mengganggu sobat Ulfandroid yang sedang asyik-asyik nonton tetapi tiba-tiba iklan YouTube lewat. Admin sendiri juga sering mengalaminya ketika menonton video lewat perangkat android, padahal video yang ditonton sedang seru-serunya dan tentu hal ini mengesalkan. Iklan di Youtube ini bisa muncul di awal video ketika kita ingin menonton video baru atau bisa juga mendadak muncul di tengah-tengah video. Kuota internet Anda juga bisa cepat habis gara-gara iklan yang berseliweran ini.

So, daripada bingung bagaimana cara menyingkirkan iklan-iklan yang nongol begitu saja saat menonton konten video di situs YouTube dimana kadang amat mengganggu, berikut ini kami berikan tips jitu cara otomatis skip iklan YouTube di android kamu.

Cara Otomatis Skip Iklan YouTube di Android Tanpa Root

Cara otomatis skip iklan Youtube di android tanpa root

Yang menarik dari aplikasi ini adalah Anda tidak perlu melakukan rooting android terlebih dahulu untuk menyingkirkan iklan yang sering lewat di tontonan video Youtube (Baca juga: Cara Mudah Root Android dengan Menggunakan SuperOneClick) karena aplikasi yang akan digunakan ini bisa langsung diinstall kapan saja tanpa root.

Kesimpulannya, dengan aplikasi ini Anda tak perlu lagi repot-repot menunggu iklan selesai atau bahkan menekan tombol skip secara manual. Lakukan saja langkah-langkah berikut ini:
  1. Unduh kemudian install aplikasi Cygery AdSkip for Youtube terlebih dahulu di SINI.
  2. Setelah diinstall, berikanlah ijin pada aplikasi tersebut untuk mengakses administrasi agar proses bisa dilanjutkan dan dijalankan secara sempurna.
  3. Jangan lupa Cygery AdSkip harus di-enable dan Anda juga memiliki pilihan untuk mute audio iklan yang muncul di YouTube. Anda cukup menggeser tombolnya untuk mengaktifkan.
  4. Selesai dan sekarang sobat Ulfandroid tidak perlu repot-repot lagi menekan tombol AdSkip secara manual maupun menunggu terlalu lama untuk iklannya selesai karena secara otomatis aplikasi ini akan membantu Anda menyingkirkan iklan-iklan yang lewat itu.
Dengan memakai aplikasi ini, tidak hanya iklan yang suka muncul dapat diskip secara otomatis tetapi hal ini juga membantu agar koneksi internet (inet) menjadi lebih cepat. Mengapa? Sebab banyaknya iklan yang sering muncul begitu saja ketika kita lagi enak-enaknya browsing inet atau menonton video dapat meningkatkan resource permintaan javascript karena iklan tersebut.

Demikian cara otomatis skip iklan YouTube di Android, semoga bermanfaat bagi Anda para pengguna perangkat canggih ini yang doyan streaming video di situs-situs populer termasuk YouTube. Melalui aplikasi ini, jika Anda lupa memilih tombol Skip Ad, maka jangan khawatir karena akan secara otomatis diblok serta disingkirkan dari layar smartphone atau tab Anda.

Sebagai catatan saja, saat streaming video di YouTube agar tidak mudah lelet cobalah membersihkan cache serta pakailah jaringan inet yang super cepat karena kedua hal ini dapat mempengaruhi koneksi internet Anda ketika menonton sehingga tidak sedikit-sedikit buffering. Semoga bermanfaat.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 10:24:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I