Cara Mudah Menghapus/Uninstall Aplikasi Dan Game di Android

Ulfandroid on Cara Mudah Menghapus/Uninstall Aplikasi Dan Game di Android - Bingung mau share apalagi, saya berfikir untuk memberikan tips kepada kalian yang masih pemula dan belum tahu dalam menggunakan android. mudah-mudahan dengan ini kalian bisa lebih paham lagi cara menggunakan android. untuk yang sudah mengetahui, jangan terlalu di ambil hati ya dengan artikel ini. hehehe.

Semua pasti suka dengan instal aplikasi maupun game pada android. semua aplikasi yang di install kemungkinan adalah coba-coba atau juga atas kemauan sendiri. sedangkan untuk game, pasti banyak rekomendasi dari teman atau orang lain untuk mencoba game tersebut. nah, apabila kalian yang sudah bosen atau setidaknya ingin menghapus aplikasi dan game tersebut, kalian pasti bingung dan mencari bagaimana cara menghapusnya. sedangakan jika aplikasi android yang telah terinstal menumpuk di android kalian tentunya dapat mengalami Low proces atau bisa di sebut lemot pada android, bahkan ada yang mudah untuk terjadinya bootloop (restart) dengan sendirinya.

Cara Mudah Menghapus/Uninstall Aplikasi Dan Game di Android

Oleh karena itu, kita harus melakukan uninstall atau menghapus aplikasi dan game pada android yang sudah tidak digunakan atau bukan aplikasi favorit kalian, cara ini bertujuan media penyimpanan internal dapat mempunyai ruang yang kosong dan tidak menyebabkan lemot . berikut ini sedikit cara yang dilakukan dalam menghapus aplikasi dan game yang sudah di install pada android.

NB : Sebaiknya sebelum uninstall game atau aplikasi kalian lakukan dahulu backup game dan aplikasi android tersebut, sehingga bila suatu saat nanti kalian ingin memainkan atau menjalankan game dan aplikasi tersebut kembali, bisa dengan mudah melakukan restore. akan tetapi, jika tidak perlu bisa kalian abaikan saja proses backup tersebut. berikut ini langkah-langkah menghapus aplikasi android:

1. Hal pertama yaitu kalian harus masuk ke menu setting android dengan klik "Settings".

2. Klik "Applications".

Cara Mudah Menghapus/Uninstall Aplikasi Dan Game di Android

3. Lalu pilih "Manage applications".

Cara Mudah Menghapus/Uninstall Aplikasi Dan Game di Android

4. Pilih Tab "Downloaded". tunggu beberapa saat, karena android akan mengumpulkan semua aplikasi dan game yang terdapat pada android. jika sudah, kalian pilih mana yang ingin kalian hapus/uninstall.

5. Kemudian, klik "uninstall". dan android kalian akan segera melakukan penghapusan pada aplikasi tersebut.

Cara Mudah Menghapus/Uninstall Aplikasi Dan Game di Android

6. Selesai sudah cara uninstall aplikasi dan game pada android kalian.

Bagaimana? mudah bukan cara menghapusnya. yang mungkin yang sudah mengetahui pasti menganggap ini hal yang tidak perlu, akan tetapi walaupun hanya sebatas cara uninstal ini mungkin sangat berguna untuk yang masih pemula. sekian artikel tentang Cara Mudah Menghapus/Uninstall Aplikasi Dan Game di Android ini. dan mungkin kalian ingin membaca cara membuat hotspot sendiri di android. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 15:55:00

2 komentar:

  1. makasih banyak buat infonya,, sangat bermanfaat dan membatu sekali.. Good job !!

    http://goo.gl/3SVkOQ

    ReplyDelete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I