Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young GT-S6310

Ulfandroid on Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young GT-S6310 - Satu lagi generasi dari samsung galaxy young yang kini banyak menjadi perhatian. kenapa, karena android yang satu ini memiliki kelebihan yang kebanyakan orang lebih memilih ini daripada generasi galaxy young yang pertama. dengan spesifikasi yang sudah lumayan bagus membuat saya sendiri merasa iri dengan android galaxy young yang saya gunakan saat ini.

Samsung galaxy young gt-s6310 ini adalah generasi selanjutnya yang mempunyai fitur yang sangat menarik. pertama dengan ukuran prosesor sebesar 1GHz dan memory sebesar 512 MB mampu membuat aplikasi dapat berjalan dengan lancar. tidak hanya itu, dengan terdapatnya versi android jenis jellybean yang membuat android yang satu ini menjadi lebih sempurna. begitupun dengan spesifikasi keseluruhan yang dimiliki samsung galaxy young gt-s6310 ini.

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young GT-S6310

Nah, kalian yang mempunyai android dengan tipe diatas, kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara melakukan root di samsung galaxy young gt-s6310 ini. sebelum itu kalian terlebih dahulu harus menyiapkan komponen dan peralatan yang diperlukan untuk proses root.
1. Siapkan file framaroot, kalian bisa unduh => disini.

2. Sebuah samsung galaxy young gt-s6310.

3. Doa yang paling utama.

Jika komponen dan peralatan diatas sudah kalian siapkan, selanjutnya yaitu kita mulai proses rootnya:
1. Pastikan kalian sudah mengaktifkan mode "Unknown source". jika belum kalian bisa aktifkan di "Settings - Security - Unknown Sources".

2. Kemudian pastikan juga kalian sudah aktifkan mode "USB debugging" dan mode "Allow mock location". jika belum juga, kalian aktifkan dibagian "Settings - Developers Option - USB Debugging" dan "Settings - Developers Option - Allow mock locations".

3. Unduh framaroot yang sudah saya kasih diatas, dan instal di android kalian dan install di android kalian.

4. Jalankan framaroot yang sudah kalian install, pilih aplikasi rooting pilihan kalian seperti Superuser, Super Su, dan lain-lain. kemudian pilih "Gandalf".

5. Android otomatis akan melakukan restart. oleh karena itu, tunggu proses rooting yang sedang berjalan dan tunggu juga sampai android menyala dengan sempurna.

6. Apabila sudah menyala dengan sempurna, berarti selamat kalian sudah berhasil melakukan rooting Samsung Galaxy Young GT-S6310. untuk mengetahui apakah android berhasil di root atau tidaknya, silahkan cek pada daftar aplikasi yang bernama Superuser.

Bagaimana? mudah bukan tutorial root samsung galaxy young gt-s6310 ini. saya yakin kalian pasti mengerti cara yang saya berikan diatas. sekian artikel tentang Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young GT-S6310 ini. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 16:42:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I