Smartfren Andromax U 4.5 Beserta Spesifikasi Andromax U 4.5

Ulfandroid on Spesifikasi Android Smartfren Andromax U 4.5. sebenarnya salah satu smartphone dari vendor smartfren yang satu ini diluncurkan sudah lama, akan tetapi tidak salahnya saya memberikan sedikit semua fitur yang terdapat pada smartphone andromax u 4,5 ini. Setelah meluncurkan pendahulu Smatrphone Andromax dan Andromax i, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Andromax U 4,5 dengan berbagai kelebihan dari Andromax U 4.5 ini pengguna dimanjakan dengan sangat baik. Betapa tidak dengan spesifikasi sekelas smartphone premium dengan harga yang mahal di hadirkan oleh smartfren dengan harga yang sangat terjangkau. berikut akan diulas lebih mendalam spesifikasi android Andromax U 4.5.

Smartfren Andromax U 4.5 Beserta Spesifikasi Andromax U 4.5

1. Processor
Ternyata smartphone yang satu ini sudah dibekali dengan processor yang mumpuni yaitu Dual Core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1,2 Ghz. processor ini dapat menambah kecepatan proses dan menghemat baterai, serta dengan andreno 203 GPU yang memberikan tampilan gambar lebih bagus untuk games 2D dan juga 3D.

2. Camera
Untuk andromax u 4,5 ini, smartfren memberikan 2 buah kamera yang terdapat pada masing-masing sisi depan dan belakang. kamera belakang dengan 8 megapixel membuat hasil yang diberikan lebih memukau serta auto focus dan juga terdapat LED flash yang akan membantu kalian mengambil gambar dalam kegelapan dan kamera depan dengan 2 megapixel dapat dengan mudah mengambil gambar dan mengabadikan semua kegiatan secara detail. dengan memiliki kamera depan, kalian dapat  melakukan video call dan melakukan chatting melalui google talk atau aplikasi pihak ketiga lainnya misalnya Skype, Tango dan masih banyak lagi.

3. Sistem Operasi (OS)
Sistem operasi yang digunakan oleh Andromax U adalah Android Ice Cream Sandwich dengan berbagai keunggulan sistem operasi nomor satu di dunia ini membuat Andromax U lebih berasa. dan kelebihannya Andromax U 4.5 dapat di upgrade ke android Jelly bean . dengan berbagai fitur terbarunya seperti melakukan beberapa aktifitas sekaligus (multitasking). dan juga melakukan membuka pasword dengan mendetect wajah pengguna. ( Face Unlock ). dan berbagai kelebihan android Jelly Bean lainnya yang anda dapat dari Andromax U 4.5 dengan baik karena kemampuan prosesornya sudah sangat mendukung.

4. Konektivitas
Soal Koneksi Andromax U 4.5 boleh di bilang menjadi rajanya betapa tidak selain memiliki koneksi internet dari operator CDMA dan GSM juga tak lepas dari koneksi Wifi dan bluetooth 3.0 tidak lupa juga GPS dan kompas semua sudah terdapat pada andromax generasi terbaru ini. dan fitur yang paling menarik adalah Fungsi Wifi Tethering yaitu dapat melakukan sharing koneksi internet ke perangkat lain dengan koneksi wifi sampai 5 pengguna sekaligus. Jadi selain sebagai Smartphone Smartfren Andromax U juga berfungsi sebagai modem wifi.

5. Layar
Dengan layar lebar 4.5 inc dan  dengan ketajaman 540×960 (256 ppi pixels density), wide screen membuat Andromax U 4.5 menjadi begitu memukau, dan juga Andromax u sudah memiliki teknologi IPS yang memberi tampilan jernih dari berbagai sudut pandang, selain itu juga andromax u menggunakan teknologi One Glass Solution ( OGS ) yang memberi kenyamanyan dan respon layar sentuh yang begitu memukau.

6. Dual Sim Card
Mungkin kalian sebelunya pengguna kartu GSM dan nomor tersebut sudah tersebar dan sudah lama digunakan tidak mungkin, untuk di ganti dengan nomor lain tapi di sisi lain anda ingin menggunakan Smartphone bersutan Smartfen yang terkenal dengan jaringan anti leletnya tersebut tenang Andromax U 4.5 mendukung Dual Simcard dan dua-duanya on dalam waktu bersamaan dengan begitu akan membuat kalianlebih nyaman dalam berpergian tanpa perlu membawa dua buah ponsel.

Nah, diatas merupakan garis besar beberapa fitur penting yang dimiliki oleh smartphone Andromax U 4,5. namun, tidak lengkap jika tidak memberikan kepada kalian semua spesifikasi android Andromax U 4.5 ini, berikut spesifikasinya.

Dual on EV-DO + GSM
CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900 Mhz + GSM GPRS
Android 4.0 Ice Cream Sandwich (upgradable to Android 4.1 – Jelly Bean)
Dual Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625
GPU Adreno GPU 203
768 MB RAM
4.5″ IPS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
Micro SD Card Slot, up to 32 GB
Capacitive Multi-Touch Screen
Internal Storage 4GB
Li-Ion 1800 mAH batery
WiFi Hotspot Capability
Google Apps
Play Store
Built-In GPS and Compass
Dual Camera: Back 8 MP Auto Focus with LED Flash & Front 2 MP
Video Recorder 720p
Bluetooth 3.0
Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled
Micro-USB 2.0
Audio Jack 3.5mm output

Bagaimana tentang salah satu smartphone produsen smartfren ini? apakah kalian tertarik untuk membelinya? sebelum membeli, sebaiknya kalian lihat terlebih dahulu spesifikiasi yang sudah saya berikan diatas. sekian artikel tentang Android Smartfren Andromax U 4.5 Beserta Spesifikasi, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua. apabila kalian sudah memiliki smartphone ini, bisa melihat artikel cara menghemat pemakaian baterai Andromax U tersebut.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 00:02:00

2 komentar:

  1. harganya berapa?
    perbandingan dgn cross a7s bagusan mna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk harga smartfren jenis ini dibandrol dengan harga 1,6 JT gan untuk yang barunya...

      kalo dibandingkan dengan cross a7s hanya berkisar 1,2 JT... dan dari spek keduanya sih hampir sama tapi lebih baik smartfren...

      menurut saya sih begitu kawan... akan tetapi, keinginan kembali ke kawan sendiri mau pilih yang mana... :D

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I