Tips Menghemat Baterai Android Andromax U

Ulfandroid on Tips Menghemat Baterai Android Andromax U, baterai merupakan sesuatu yang penting bagi semua gadget kalian. tanpa adanya baterai, ridak bisa pula gadget kalian dibawa kemana-mana. bicara gadget, saya disini akan sedikit memberikan info seputar Tips Menghemat Baterai Android Andromax U. kita semua tahu, kalau perangkat android pasti tidak memiliki ketahanan baterai yang cukup kalau kita sendiri tidak bisa mengaturnya sendiri.

Walaupun sebuah handphone android seperti Andromax U telah di bekali oleh prosesor snapdragon yang terkenal dengan hemat daya nya. akan tetapi hal tersebut bahkan tidak menjamin bahwa Andromax U dapat on (hidup) tanpa kehabisan baterai dengan jangka waktu yang lama. Oleh karena hal tersebut, berikut saya akan membagikan sedikit Tips Menghemat Baterai Andromax U kepada kalian agar baterai bisa lebih hemat.

Tips Menghemat Baterai Android Andromax U

1. Matikanlah fitur Wifi apabila sudah tidak digunakan
Menghidupkan fitur Wifi dapat menyerap baterai Andromax U milik kalian lebih banyak, oleh sebab itu matikanlah fitur ini bila tidak digunakan lagi.

2. Matikanlah Bluetooth bila sedang tidak mengirimkan data
Bluetooth adalah penyebab kedua yang dapat membuat baterai Andromax U menjadi boros. seperti halnya Wifi, bluetooth juga dapat menyerap baterai Andromax U kalian, baik saat dalam keadaan hidup maupun saat anda sedang mengirim atau mentransferkan suatu data. Oleh sebab itu matikanlah fitur ini bila tidak digunakan.

3. Matikanlah GPS bila anda tidak memerlukannya
Menghidupkan fitur GPS ini merupakan masalah ketiga yang dapat menyerap baterai Andromax U anda. walaupun hanya berkurang sedikit saja, akan tetapi jika lama-lama akan cepat habis. Maka matikanlah fitur ini bila tidak digunakan.

4. Matikanlah fitur Automatic Update
Menghidupkan fitur ini sama dengan anda sedang menghidupkan paket layanan data yang banyak memakan baterai Andromax U.

5. Kurangi Tingkat Kecerahan Layar Andromax anda
Ini mrupakan salah satu penyebab sebuah baterai menjadi sangat boros, layar yang terlalu terang otomatis dapat membuat baterai terlalu banyak diserap. Jadi saran dari saya kurangi Light Screen Smartphone kalian.

6. Matikanlah Fitur Live Wallpaper
Wallpaper yang mengusung tema 3D adalah jenis wallpaper yang banyak mengkonsumsi baterai, maka oleh karenanya gunakanlah wallpaper yang statis atau yang biasa saja (wallpaper bawaan lebih disarankan).

7. Mobile Network dimatikan jika kalian sedang tidak online (Paket data)
Mungkin inilah yang paling tepat permasalahannya sebuah baterai dikatakan boros, karena koneksi Internet adalah yang paling banyak memakan baterai smartphone anda.

Nah, dari ketujuh tips diatas merupakan sebuah masalah besar bagi baterai Andromax U milik kalian tidak hanya perangkat Andromax U, perangkat lain juga tidak jauh dari masalah diatas ini. nah, untuk lebih menghemat pemakaian baterai android, bisa lihat cara menghemat baterai handphone agar lebih tahan lama semoga artikel sedikit tentang Tips Menghemat Baterai Android Andromax U ini bisa bermanfaat untuk kalian. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 01:11:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I