Cara Mudah Root Andromax C

Ulfandroid on Cara Mudah Root Andromax C - kali ini saya akan berbagi sedikit tips untuk pengguna khususnya Andromax C, yaitu bagaimana cara untuk root andromax c. sebelum itu bagi pengguna baru alangkah baiknya kalian mengenal terlebih dahulu pengertian dan fungsi dari root itu sendiri. supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak kalian inginkan misalnya salah satu yaitu hilangnya garansi dari handphone tersebut.

Nah, jika kalian sudah membacanya, hala yang harus dilakukan selanjutnya yaitu menyiapkan peralatan-peralatan perang untuk melakukan root itu sendiri. apa sajakah peralatan itu? disini saya akan memberikan tips root andromax c dengan menggunakan framaroot. framaroot adalah sebuah aplikasi berformat .apk yang berfungsi dan didesain untuk memudahkan kita dalam melakukan root sebuah perangkat android. jadi, kita akan lebih mudah dalam melakukan rooting. apabila kalian belum memilikinya, bisa unduh apknya dibawah ini.


framaroot => disini
password => ulfandroid

Apabila framaroot sudah kalian unduh di komputer kalian, pindahkan kedalam perangkat andromax c kalian. dan lakukan install di perangkat kalian tersebut. jika sudah, lakukan langkah selanjutnya yaitu.

1. Buka aplikasi framaroot di perangkat andromax c tersebut.
2. Kemudian pilih saja SuperUser / SuperSU (disini kalian bisa pilih secara suka-suka, ini merupakan type aplikasi yang ingin dipakai untuk manajemen root akses).


3. Setelah itu akan muncul pilihan, pertama pilih saja gandalf jika muncul pemberitahuan "notif not compatible" maka kalian pilih yang aragon sampai muncul informasi "success" seperti dibawah ini.


4. Apabila sudah muncul pemberitahuan seperti diatas ini, lakukan reboot andromax c kalian untuk melihat hasil root.

5. Dan jika berhasil maka akan muncul aplikasi baru bernama SuperUser / SuperSU itu artinya smartfren andromax c anda telah berhasil di root. tidak lupa saya ucapkan selamat. hehehe.

Bagaimana? cukup simpel dan mudah bukan Cara Root Andromax C ini. semoga artikel yang saya berikan kepada kalian bisa bermanfaat dan bisa menambah ilmu. sekian dan terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 19:07:00

6 komentar:

  1. gan ko hape andromax c ana kaga bisa di root yh

    ReplyDelete
  2. biasanya sehabis di root napain lagi io gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa install aplikasi seperti link2sd gan... trus pindhin semua aplikasi yang ada di memory internal ke eksternal.. :D

      Delete
  3. gan , ko keluar keluaran mulu kalo pilih yg (Gandalf)?
    kalo pilih yg (Aragorn) failed terus..
    gimana dong gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ko begitu gan? framarootnya di unduh di atas atau di unduh di web framarootnya langsung... soalnya framaroot baru gk bisa gan kalau gk salah.. :D

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I