Fitur Dari BBM For Android Dan iOS

Ulfandroid on Fitur Dari BBM For Android Dan iOS - meski kita sudah mengetahui bahwa aplikasi BBM besutan BlackBerry tersebut di cabut kembali dari pasaran dan belum tahu kapan akan di release secara pasti. akan tetapi, kalian yang belum sempat mencoba bertanya-tanya apakah fitur dari sebuah BBM yang terdapat pada android ataupun ios? apakah sama dengan yang ada pada handphone BlackBerry? nah, berikut ini sedikit review dari saya tentang fitur dari aplikasi BBM.

Fitur Dari BBM For Android Dan iOS

1. Melakukan chat pengguna BBM untuk android dengan BBM untuk iOS.
Ini salah satu keunggulan yang paling utama dari sebuah aplikasi BBM ini, tidak hanya melakukan chat dengan sesama pengguna smartphone android, ternyata dengan lain pengguna smartphone seperti iOS juga bisa dilakukan. dengan menggunakan BBM, kalian bisa mengirimkan pesan, suara, gambar, foto, dan sebagainya sama halnya dengan pendahulunya Blackberry. tidak hanya itu, kalian bisa cek apakah pesan kalian itu sudah di baca (read) dengan menekan tombol "R" atau sudah terkirim (delivered) dengan menekan tombol "D".

2. Membuat grup sekalian seru-seruan bersama.
Sama seperti pendahulunya balckberry, di aplikasi BBM for android dan iOS ini pun bisa membuat sebuah grup yang nantinya kalian bisa melakukan chatting dengan semua teman kalian. grup BBM ini bisa menampung sekitar 30 orang dalam satu grup.

3. Broadcast message, kirim ke semua teman.
Fitur selanjutnya yaitu broadcast message, dengan ini kalian bisa sekaligus melakukan kiriman pesan ke semua kontak teman yang kalian miliki tanpa harus pusing menseleksi satu-persatu. akan tetapi, biasanya ini hanya untuk iseng semata bagi yang suka jahil. hehehe.

4. Memiliki nomor PIN yang unik.
Fitur terakhir yaitu berhubungan dengan PIN, ternyata BBM untuk android dan iOS ini memiliki perbedaan dalam segi mendapatkan nomor PIN. setelah melakukan download aplikasi, diharuskan untuk melakukan registrasi untuk mendapatkan nomor PIN dengan memasukkan email yang nantinya akan dikirimkan kembali BBM ID melalui email tersebut. dan nomor PIN tersebut hanya untuk 1 smartphone saja, tidak bisa lebih.

Fiturnya sih tidak jauh berbeda dari blackberry langsung, yang terpenting kita sudah mengetahui sedikit isi dan seluk beluk dari aplikasi BBM for android dan iOS ini. sekian artikel tentang Fitur Dari BBM For Android Dan iOS. semoga bermanfaat.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 21:29:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I