10 Aplikasi Pengubah Suara di Android Terbaik

10 aplikasi pengubah suara di android terbaik – Ada aplikasi pengubah suara di android yang bisa kamu pakai buat ngerjain temanmu, hihihi. Jadi aplikasi ini memungkinkanmu untuk menelepon orang lain tetapi suara akan terdengar seperti orang lain atau tokoh tertentu. Memang aplikasi ini amat unik dan dapat didownload serta diinstall langsung di smartphone android, langsung saja tengok daftar aplikasi terbaiknya.



Aplikasi pengubah suara android saat ingin telepon

1. RoboVox Voice Changer

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengubah suaramu dengan cara memilih beberapa suara efek yang disediakan. Ada versi Pro-nya juga yang bisa diunduh dan didownload tapi sayangnya bayar karena memang efek suara yang disediakan lebih banyak. Kamu dapat merekam suaramu atau bisa memakainya saat menelepon langsung. Unduh lewat link INI.

2. Simple Voice Changer

Seperti namanya, memang efek suara yang ditawarkan oleh aplikasi ini tidak begitu banyak. Meski hanya tersedia sekitar 12 suara, tapi tetap menarik untuk dipakai karena justru simpel dan tidak bikin ribet waktu pakainya. Selain itu, suara yang direkam juga bisa dipakai sebagai nada dering, lho. Kamu bisa unduh di SINI.

3. Change My Voice

Dengan aplikasi ini kamu bisa ubah suara menjadi seperti robot, kucing, megaphone, serta berbagai macam efek suara lainnya. Terdapat fitur juga untuk mengubah Pitch, amplifikasi, dan kecepatan. Volume suara yang ditampilkan dalam bentuk VU. Download aplikasinya di SINI.

4. Voice Changer with Effects

Ini merupakan salah satu aplikasi pengubah suara yang terbaik karena menawarkan berbagai macam efek suara menarik seperti tokoh Star Wars, suara helium lucu, megaphone, robot, dsb. Kamu juga bisa merekam suara sendiri lalu dijadikan nada dering di Hp! Unduh aplikasi Voice Changer with Effects di SINI. (Baca juga: Lakukan Hal Ini Saat Android Kamu Gak Support Game Tertentu)

5. Mega Voice Changer

Mega merupakan aplikasi pengubah suara sederhana yang dapat mengubah suaramu menjadi efek suara lain seperti anak-anak, wanita, maupun pria. Bagusnya adalah kamu bisa menggabungkan 2 efek suara yang berbeda. Perolehlah secara cuma-cuma dari Google Playstore di SINI.

6. Helium – Voice Changer

Seperti namanya, aplikasi ini membantu suaramu berubah seakan-akan habis menghirup helium. Meski tidak menyediakan variasi efek suara lainnya tetapi aplikasi ini tetap unik dengan tampilan amat simpel dan bisa dicoba kalau ingin mengisengi teman kamu dan membuatnya tertawa, unduh saja di SINI ya.

7. Voice Changer (Prank)

Yup, Prank dapat dipakai untuk mengjahili temanmu dengan mengubah suara menjadi efek audio berbeda. Tidak hanya itu, ada fitur unik dimana pendengar teleponmu juga bisa mendengar suara-suara backsound seperti kereta api sedang melintas atau bel pintu, jadi seakan kamu sedang berada di tempat lain padahal tidak. Unduh di SINI.

8. Call Voice Changer – IntCall

Aplikasi dapat mengubah suaramu langsung secara real time. Kekurangan dari aplikasi ini adalah kamu harus membayar untuk menit selanjutnya karena aplikasi Call ini hanya menyediakan 1 menit gratis. Download melalui link berikut INI.

9. Best Voice Changer

Terdapat 3 langkah yang ditawarkan aplikasi ini untuk mengubah suaramu, yaitu pertama pemilihan efek suara misalnya robot, diperlambat, ata dipercepat. Kedua penambahan efek chorus dan echo, dan terakhir adalah menyelipkan backsound agar terdengar seperti sedang berada di lokasi lain. Unduh langsung via Playstore di SINI.

10. Voice Changer

Kalau mau mengubah suaramu menjadi seperti robot atau Smurf, cobalah install aplikasi satu ini. Anda bisa merekam, memainkan, dan menyimpan berbagai macam efek suara. Aplikasi sederhana ini dapat diunduh melalui link berikut INI.

Itulah tadi 10 aplikasi pengubah suara di android terbaik yang bisa kamu install dan coba untuk mengisengi teman-temanmu dan share ke yang lainnya. Semoga bermanfaat

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 05:30:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I