Cara Menemukan Aplikasi Yang Di Uninstall Pada Android

UlfandroidCara Menemukan Aplikasi Yang Di Uninstall Pada Android merupakan artikel ulfandroid selanjutnya, disini admin akan memberikan sedikit tips dan juga berupa trik bagi kalian yang mungkin saja pernah sebelum melakukan flahsing pada android kan sempat melakukan install aplikasi-aplikasi yang disenangin bukan. Tidak hanya setelah melakukan flashing, setelah melakukan uninstall aplikasi yang ada pada android pun akan menyebabkan hilangnya aplikasi tersebut dan setiap manusia memiliki lupa terhadap sesuatu. Aplikasi banyak tidak mungkin kan kalian akan mengingat semua aplikasi yang pernah diinstall.

Playstore adalah salah satu jalan yang dapat kalian lakukan untuk mengembalikan aplikasi-aplikasi yang sudah di uninstall. Ya, tempat khusus aplikasi android tersebut dapat kita pergunakan lho fungsinya yang satu ini. Akan tetapi, semua yang kalian install sebelumnya harus melalui playstore juga karena kalau melalui pihak ketiga atau install manual bukan otomatis dari playstore biasanya tidak akan menjadi history di sananya bahwa pernah melakukan instalasi. Nah, tanpa basa-basi lagi admin akan memberikan tipsnya kepada kalian.

Cara Menemukan Aplikasi Yang Di Uninstall Pada Android
1. Akses google playstore kalian dan buka profile.
2. Pilih menu apps and games => my apps and games.

Cara Menemukan Aplikasi Yang Di Uninstall Pada Android

3. Pada halaman ini kalian akan melihat 2 tab dengan nama Installed dan All.
4. Pilih tab All dan lihat disana semua aplikasi yang sebelumnya pernah kalian install di android melalui playstore.
Cara Menemukan Aplikasi Yang Di Uninstall Pada Android

5. Semua aplikasi disana hanya aplikasi yang free biasanya.
6. Jika kalian ingin mengembalikan ke android lagi dalam arti disini adalah install, kalian hanya tap saja aplikasi mana yang diinginkan.
7. Enjoy.

Baca juga : Cara Membuat Android Menjadi Microphone Untuk PC | Tips category

Iniah akhir dari tips yang admin bagikan kepad kalian di kesempatan ini tentang bagaimana Cara Menemukan Aplikasi Yang Di Uninstall Pada Android. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua, terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 04:09:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I