Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy Star Pro

Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy Star Pro GT-S7262 pada artikel ulfandroid kali ini akan membahas hal tersebut. Bagaimana cara Flashingnya dan cara install ulang Samsung Galaxy Star Pro. Untuk perangkat Samsung bahan-bahan yang digunakan cukup simpel dan tidak ribet seperti ponsel merk lainnya. Nah, tanpa basa-basi lagi kita segera mulai proses Flashing.

Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy Star Pro

Cara Flashing Galaxy Star Pro

- Komputer + kabel data

  • Tutorial
1. Ekstrak terlebih dahulu File Odin + Drivernya di komputer kemudian install Drivernya.

2. Lakukan hal yang sama dengan Firmware Galaxy Star Pro-nya. Nanti didalam hasil ekstrak akan ada File S7262DXUAND4_S7262OLBANA1_S7262DXUAMJ2_HOME.tar.md5. Itu File yang akan kita Input ke aplikasi Odin.

3. Matikan perangkat Android lalu hidupkan dengan menahan tombol Power + Home + Volume bawah. Jika ada muncul peringatan tekan saja Volume atas untuk menyetujui peringatan tersebut.

4. Setelah Android masuk dalam mode Download, sambungkan perangkat dengan menggunakan kabel data ke komputer kalian kemudian buka aplikasi Odinnya via Run Administrator.

5. Terlihat Port perangkat telah terhubung dengan adanya #Com pada Odin. Selanjunya masukan File Firmware-nya dengan klik PDA.

6. Jangan sampai kalian ceklik opsi Re-Partition, ceklis hanya dua opsi yaitu Auto Reboot dan F.Reset Time.

7. Semua sudah sesuai, sekarang tinggal menekan tombol Start agar proses Flashing berjalan. Selama proses tersebut berlangsung, jangan sekali-kali Interupt (melepas) koneksi perangkat. Tunggu saja sampai selesai.

8. Jika sudah selesai, perangkat akan Restart otomatis dan kini perangkat sudah berhasil di Flashing.

Artikel menarik ulfandroid : cara Root Samsung Galaxy Express

Hiya, itulah sedikit info berupa tips buat kalian tentang Cara Flashing/Install Ulang Samsung Galaxy Star Pro. Semoga bisa bermanfaat dan berguna artikel yang admin share kali ini. Terima kasih sudah mampi dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 22:33:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I