5 Aplikasi VPN Android Terbaik

5 Aplikasi VPN Android Terbaik - Hai, berjumpa lagi nih bersama ulfandroid, disini admin akan memberikan sebuah tips yang mungkin dapat berguna untuk kalian. Ya, setaip orang pasti menggunakan internet, dari yang muda sampai yang sudah tua. Sebagaimana yang sudah kita ketahui, dunia internet kini semakin canggih. Semua hal bisa kita lakukan dengan adanya internet, mulai dari chatting, bertukar file dan informasi dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak hal yang kita lakukan di internet, pasti terdapat celah untuk seseorang melakukan pengambilan data kita.

VPN atau Virtual Private Network merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan bagi para pengguna untuk meningkatkan keamanan anda saat berselancar di dunia maya saat menggunakan jaringan Wifi tanpa harus mengorbankan informasi data yang bersifat rahasia. Dengan adanya vpn ini, semua hal yang kita lakukan akan lebih secure, semua data pribadi akan lebih aman tentunya.

5 Aplikasi VPN Android Terbaik

Tidak hanya untuk mengamankan data pribadi kalian, website yang diblokir pun bisa diakses dengan menggunakan VPN. Banyak fungsi yang dapat kita terima jika menggunakan vpn. Sebenarnya banyak aplikasi vpn, namun admin berikan beberapa aplikasi vpn terbaik buat kalian.

  • Hotspot Shield Android

Aplikasi ini mungkin kalian sudah tidak asing lagi mendengarnya, setelah merambah ke bagian komputer/PC, kini hotspot shield sudah membuat aplikasi yang dapat digunakan untuk pengguna android. Banyak pilihan server yang dapat dipilih dengan kecepatan yang baik, dengan adanya dukungan banking-level HTTPS encryption transaksi online kalian akan lebih aman. Kalian tertarik? unduh langsung saja dari google playstore.

  • Spotlux VPN Android
Aplikasi ini mempunyai kesamaan fungsi dengan aplikasi vpn lain yaitu untuk mengamankan data, akan tetapi, spotluc vpn ini terdapat fitur khusus seperti melakukan kompresi data dan mengurangi penggunaan bandwith yang berlebihan. Jadi, dengan ini kalian dapat lebih menghemat kuota internet yang dimiliki. Kalian tertarik? unduh langsung saja dari google playstore.

  • Speed VPN Android
Aplikasi yang dikembangkan oleh GoSpeed software ini ternyata dapat menghubugkan kalian dengan locasi server berdasarkan geo pengguna yang terdekat. Fungsinya hampir sama dengan aplikasi vpn sebelumnya yaitu untuk mengamankan lalu lintas data internet kalian. 
Kalian tertarik? unduh langsung saja dari google playstore.

  • SecureLine VPN Android
Nah, kalian yang mungkin sekarang adalah pengguna antivirus Avast bisa mencoba aplikasi vpn ini. Ya, vpn ini ternyata buatan Avast sendiri dapat mengenkripsi data menggunakan IPsec Protocol. 
Kalian tertarik? unduh langsung saja dari google playstore.

  • Hola VPN Android
Yang terakhir adalah hola vpn, ini nih yang admin gunakan pada internet dirumah. Soalnya yang lain masih sudah admin coba namun tidak terbuka semua website-website yang dicari. Hapir sama fungsinya dengan aplikasi vpn diatas, tinggal terserah kalian mau pilih yang mana. 
Kalian tertarik? unduh langsung saja dari google playstore.

Baca juga : Aplikasi-aplikasi pendingin android terbaik

Itulah sedikit ulasan mengenai 5 Aplikasi VPN Android Terbaik, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 01:53:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I