Cara Tampilkan File Tersembunyi Di Android

Cara Menampilkan File Yang Tersembunyi Di Android - Halo semuanya para pengunjung dari blog ulfandroid, pada kesempatan ini saya sekaligus admin akan membagikan tutorial menarik kepada kalian semua dikarenakan kurang lebih seminggu ini admin sibuk dengan urusan di dunia nyata. Tutorial yang akan dibahas kali ini yaitu menampilkan file yang di hidden untuk android, nah berhati-hatilah kalian yang suka menyembunyikan file, dengan aplikasi Quickpic akan mencari semua file tersebut.

Cara Tampilkan File Tersembunyi Di Android

Setiap orang pasti membutuhkan sebuah privasi yang ingin dia sendiri yang mengetahuinya atau orang yang hanya diberi izin untuk mengetahuinya. Namun, bagaimana jika kalian yang memiliki pasangan dan ingin mencoba mencari tahu apakah pasangan mempunyai file foto atau video yang dia sembunyikan? Mungkin dengan cara ini akan menjadi solusi untuk kalian. Tidak hanya itu, kalian yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, dengan cara ini juga dapat mencari tahu file apa saja yang ada di ponsel anak anda secara keseluruhan tanpa ada yang disembunyikan.

Quickpic adalah aplikasi yang berfungsi untuk menampilkan file-file yang tersembunyi seperti foto dan video di android. Sebenarnya aplikasi ini dikembangkan sebagai aplikasi galery untuk melihat dan mengatur berbagai jenis file hiburan. Tetapi dalam aplikasi ini memiliki banyak fitur-fitur menarik lainnya.

Fitur Dari Aplikasi Quickpic:

  • Melakukan transfer file melalui Wifi.
  • Membuat dan menghapus folder.
  • Dapat melakukan sinkronisasi terhadap clode storage seperti Dropbox dan Google Drive.
  • Dan fitur yang sekarang kita sedang bahas yaitu untuk menampilkan file yang tersembunyi.

Cara Menampilkan File Yang Disembunyikan Di Android:
  • Unduh aplikasi quickpic, bisa via google playstore atau via mirror.
  • Install aplikasi kemudian langsung buka di android lalu pilih tab "menu".
Cara Tampilkan File Tersembunyi Di Android

  • Kemudian tap "Show Hidden Files" ganti dari mode "off" ke mode "on".
Cara Tampilkan File Tersembunyi Di Android

  • Maka, semua file foto dan video yang di hidden akan muncul disana.
  • Untuk mengembalikan ke semula (dalam keadaan hidden), bisa merubah opsi show hidden files menjadi off kembali.

Saya rasa cukup artikel pada kesempatan kali ini, demikian sudah Cara Menampilkan File Yang Tersembunyi Di Android dengan mudah, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya. Terima kasih sudah berkunjung, see you next time.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 01:39:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I