Cara Menggunakan/Mengaktifkan Dua Akun WhatsApp di Perangkat Android Duos

Ulfandroid on Cara Menggunakan/Mengaktifkan Dua Akun WhatsApp di Perangkat Android Duos - Bagi kalian yang memiliki smartphone dengan dua kartu atau yang biasanya di sebut duos, kini bisa memakai kedua kartu yang dimiliki tersebut untuk menggunakan whatsapp dalam satu smartphone. sebagaimana yang sudah kita ketahui, whatsApp messenger adalah aplikasi pesan lintas-platform mobile yang memungkinkan kalian untuk bertukar pesan tanpa harus membayar untuk SMS.

Whatsapp messenger tersedia untuk iPhone, blackberry, android, windows phone dan nokia dan ya, ponsel tersebut dapat semua pesan satu sama lain! karena whatsapp messenger menggunakan paket data internet yang kalian gunakan untuk email dan web browsing, tanpa ada biaya untuk pesan dan tetap berhubungan dengan teman-teman kalian.

Cara Menggunakan/Mengaktifkan Dua Akun WhatsApp di Perangkat Android Duos

Setelah kita mengetahui penjelasan singkat diatas mengenai aplikasi whatsapp, sekarang kita akan melakukan proses aktifkan akun whatsapp di kedua kartu di smartphone. sebelum itu kalian harus menyiapkan beberapa komponen dan peralatan yang butuhkan.
1. Sebuah smartphone duos atau dua kartu dan terlebih dahulu smartphone harus di root. karena aplikasi membutuhkan akses system.

2. Whatsapp yang versi terbaru, bisa kalian unduh di smartphone kalian masing-masing melalui google play (direkomendasikan).

3. Aplikasi 2lines for whatsapp, bisa diunduh => disini.

Jika semua komponen dan peralatan diatas sudah kalian siapkan, berikut caranya.
1. Pertama jalankan seperti biasa aplikasi whatsapp di android kalian, kemudian lakukan minimize pada whatsapp.

2. Unduh dan buka aplikasi 2lines for whatsapp. jika terdapat warna hijau di beranda aplikasi 2line for whatsapp, berarti aplikasi whatsapp sudah terinstal dan berjalan dengan baik.

3. Kemudian kalian klik "add new line for whatsapp", disini kalian akan menambahkan akun baru. lalu masukkan nomor kedua kalian yang terdapat pada smartphone. selanjutnya, kalian hanya mengikuti instruksi seperti kalian pertama menginstall aplikasi whatsapp.

4. Selesai dan kalian bisa menggunakan 2 akun whatsapp dengan 2 nomor pada smartphone kalian.

Bagaimana? mudah sekali bukan caranya. pasti kalian bisa melakukannya. sekian artikel hari ini tentang Cara Menggunakan/Mengaktifkan Dua Akun WhatsApp di Perangkat Android Duos. semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya. terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 10:49:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I