Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirimnya

Cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui pengirimnya – Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu messenger chat yang amat populer di kalangan pengguna android tanah air. Tidak dapat dipungkiri bahwa pesaing berat Line ini telah membuktikan dirinya dengan berbagai macam fitur menarik yang ditawarkan. Seperti biasa, admin kali ini akan membagikan tips tentang aplikasi messenger ini yang sering dipakai pada ponsel android Anda.

Biasanya orang malas membalas pesan di WhatsApp, entah karena tidak ada waktu atau memang tidak ingin membalasnya karena pertanyaan terlalu rumit untuk dijawab. Namun, kalau kita sudah terlanjur membaca pesan di WhatsApp dan biasanya centang menjadi berwarna biru, tapi kita tidak kunjung membalas, maka lawan chattingan kita bisa sebal bahkan bisa benci sebab kita terkesan cuek atau tidak peduli. Lain halnya kalau chatting belum dibaca, meski tidak membalas orang lain dapat berpikir kita sedang sibuk atau entah gimana. Lalu gimana nih, sobat Ulfandroid, cara membaca pesan WhatsApp tanpa diketahui pengirimnya dan tanpa ada centang-centang biru? Yuk, tengok tips berikut. (Baca juga: Cara Menggunakan/Mengaktifkan Dua Akun WhatsApp di Perangkat Android Duos)

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Diketahui Pengirimnya


Cara membaca pesan WhatsApp tanpa diketahui pengirimnya

Ada 3 cara yang sobat Ulfandroid coba agar bisa membaca pesan WhatsApp tanpa diketahui oleh pengirimnya:

1.     Aplikasi Shh - No Last Seen or Read
Yang pertama adalah memakai aplikasi ketiga, yaitu “Shh - No Last Seen or Read” yang bisa Anda download secara gratis lewat Google Playstore di SINI. Selanjutnya lakukan langkah-langkah berikut ini:
  • Setelah diunduh, segera install dan berikan injil agar aplikasi tersebut dapat mengakses pemberitahuan pesan WhatsApp yang masuk.
  • Saat ada pesan yang masuk, jangan membuka aplikasi WhatsApp melainkan bukalah aplikasi ini yang sudah diinstall.
  • Tampilannya sendiri sama seperti jika Anda sedang membuka pesan langsung lewat layar WhatsApp.

2.     Mengandalkan mode airplane
Cara kedua mungkin lebih gampang dan sederhana karena sobat Ulfandroid tak perlu repot-repot mengunduh maupun menginstall aplikasi dari pihak ketiga. Tipsnya adalah mengatur agar perangkat android Anda ada dalam airplane mode. Dalam mode ini, maka semua sinyal serta koneksi yang ada pada smartphone android akan mati sementara. Lakukan langkah berikut ini untuk melakukannya:
  • Aktifkan mode pesawat terbang atau airplane mode lewat opsi notification bar yang ada di perangkat android Anda.
  • Setelah yakin bahwa mode pesawat terbang telah aktif dan semua sinyal hilang, maka Anda bisa langsung membuka aplikasi WhatsApp untuk melihat pesan yang diterima.
  • Setelah membaca pesan yang terkiri, Anda bisa segera menutup aplikasi WhatsApp dan matikan mode pesawat terbang sehingga semua koneksi dan sinyal dapat kembali seperti semula.

Dengan cara kedua ini, maka pengirim pesan tidak akan tahu bahwa Anda telah membaca chat yang dikirim meski tidak atau belum mau membalasnya.

3.     Mengatur opsi privacy di WhatsApp
Cara terakhir ini merupakan cara paling mudah dan tidak rumit, yaitu dengan mengatur opsi privacy WhatsApp:
  • Bukalah aplikasi WhatsApp dan pilih ikon tiga titik yang terletak di pojok kanan atas.
  • Pilih Setelah > Akun > Privacy, dan selanjutnya aturlah pada bagian “Terakhir Dilihat” agar menjadi “Tidak Ada”.
  • Hilangkan pula centang di “Laporan dibaca” agar waktu kapan mengirim dan menerima pesan tidak tersedia, namun bagian ini hanyalah opsi sesuka Anda.

Itulah 3 cara membaca pesan WhatsApp tanpa diketahui pengirimnya yang bisa Anda segera terapkan di perangkat android masing-masing. Semoga bermanfaat.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 13:33:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I