Amankan Smartphone Dengan Hexlock

Amankan Smartphone Dengan Hexlock – Adanya smartphone di sisi Anda, akan membuat hidup lebih mudah dan nyaman. Terlebih dengan bantuan berbagai macam aplikasi yang memudahkan Anda melakukan apapun secara online tentunya Anda jadi semakin tidak terpisahkan lagi dengan smartphone tersebut. Tetapi dengan penggunaan berbagai macam aplikasi tersebut, tentunya Anda juga tidak ingin orang lain dapat mengaksesnya. Terutama untuk jika smartphone tersebut memiliki aplikasi penting seperti aplikasi perbankan dengan data-data krusial yang tentunya ingin Anda lindungi. Untuk melindungi smartphone Anda agar lebih aman lagi maka cobalah menggunakan aplikasi pengaman yang kami rekomendasikan yaitu Hexlock.

Amankan Smartphone Dengan Hexlock

Hexlock adalah aplikasi pengaman smartphone yang dapat mengunci perangkat Anda dengan lebih baik. Dengan menggunakan aplikasi ini maka privasi Anda menjadi lebih terjaga dan aplikasi di smartphone juga lebih aman. Terlebih lagi Anda dapat mengatur 6 profil yang berbeda yang dapat disesuaikan untuk penggunaan smartphone di lingkungan yang digunakan. Dengan demikian Anda tidak perlu repot-repot mengunci, mengunlock mengganti pengaturan keamanan tersebut setiap kali berpindah lokasi.

Amankan Smartphone Dengan Hexlock
Amankan Aplikasi dan foto menggunakan Hexlock

Anda dapat menggunakan pin sebagai password atau kunci pola tertentu seperti yang biasa digunakan untuk mengamankan smartphone pada umumnya. Dengan demikian Anda akan lebih tenang saat membiarkan teman meminjam telepon. Kelebihan dari aplikasi Hexlock adalah fungsinya yang tidak mengunci smartphone Anda tetapi justru mengunci aplikasi yang terinstall di perangkat secara individu. Dengan demikian Anda tetap dapat menggunakan smartphone seperti biasa tanpa harus mengunlock dan menlocknya sepanjang hari. Berikut adalah kemampuan utama yang menjadi andalan Hexlock:
  1. Mengunci aplikasi tetapi tidak mengunci smartphone.
  2. Secara otomatis mengaktifkan kunci aplikasi.
  3. Menyembunyikan foto dan video di folder gallery dengan brankas khusus.
  4. Menyeting kontrol orangtua untuk mencegah anak-anak melakukan pembelanjaan dengan akun orangtua saat sedang bermain games di smartphone Anda.
  5. Menjaga rahasia dan privacy sehingga Anda tetap nyaman dan aman saat harus meminjamkan smartphone.
  6. Mengunci SMS, email serta Whatsapp untuk mengamankan pesan-pesan Anda.
  7. Mengunci games di smartphone agar tidak dapat dimainkan oleh orang lain.
  8. Mengunci social media Anda seperti Facebook dan Kik.
  9. Mengkontrol settingan system dan Wi-Fi di smartphone Anda.
Ternyata cukup banyak manfaat menggunakan aplikasi tersebut, kemudian bagaimana cara mengamankan smartphone dengan Hexlock? Caranya cukup mudah, Anda dapat mengikuti langkah berikut:
  1. Download aplikasi Hexlock yang bisa didapatkan secara gratis di Google Store melalui link berikut ini kemudian install di smartphone Anda.
  2. Buka aplikasi Hexlock kemudian tentukan apakah Anda ingin menggunakan password pola atau password angka. Masukkan password sesuai dengan pilihan yang Anda tentukan.
  3. Pada bagian profil sekarang tinggal memilih profil mana yang ingin Anda atur apakah work, home, parental, party, café, ataukah school. Kemudian klik tombol ‘start locking apps’ untuk mulai pengaturan.
  4. Hexlock akan menunjukkan semua aplikasi yang terinstall di smartphone Anda. Kemudian Anda tinggal memilih aplikasi mana yang ingin dikunci sesuai profil tersebut.
  5. Setelah semua aplikasi tersebut dipilih Anda tinggal untuk menguncinya dengan cara mengklik ikon dari profil tersebut.
  6. Langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan fitur ‘Uninstall prevention’ di bagian setting yang akan mencegah aplikasi Hexlock diuninstall oleh orang lain yang mencoba membuka kunci smartphone Anda.
Bagimana mudah bukan mengamankan smartphone dengan Hexlock (baca juga: Lupa Password Android Buka Dengan Device Manager).

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 05:30:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I