Cara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG/ZE500KL

UlfandroidCara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG/ZE500KL - Lagi dan lagi cara Root yang akan admin bagikan kepada kalian, kali ini adalah giliran cara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG dan ZE500KL. Sebenarny masih ada lagi versi Asus Zenfone 2 Laser ini, akan tetapi baru 2 tipe yang dapat admin berikan. Untuk tipe lain akan admin share di lain kesempatan ya.

Cara Root Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG/ZE500KL

  • Bahan-bahan
ZE500KL mod_boot.img (pilih sesuai dengan tipenya ya).
- Hidupkan USB debugging Zenfone 2 Laser-nya (masuk ke Settings => Developer Options => aktifkan USB Debuging), jika tidak ditemukan telebih dahulu kalian aktifkan developer option melalui about => Software Information => Tap Build Number sebanyak 7x.
- Kondisi baterai minimal 50% keatas.
- Kabel data + PC.


  • Tutorial Root Zenfone 2 Laser
1. Install ADB Fastboot di PC kalian terlebih dahulu (Yes 3x dan Continue Driver Installation), seketika akan ada Folder ADB-nya di Path C:/.
2. Masuk Fastboot Mode dengan matikan perangkat kemudian hidupkan kembali dengan menahan tombol Volume atas + Home bersamaan.
3. Dalam Mode Fastboot, kalian sambungkan perangkat dengan menggunakan kabel data ke PC.
4. File mod_boot.img yang sudah kalian unduh, pindahkan kedalam Folder ADB pada Path C;/adb. Jika sudah, jalankan CMD via ADB dengan klik+shift Folder ADB lalu pilih Open Command Windows Here.
5. Ketik di CMD "fastboot boot mod_boot.img" (tanpa kutip) kemudian tekan Enter.
6. Apabila proses telah selesai dan ponsel akan melakukan Reboot, lihat apakah sudah berhasil terinstall SuperSU di Appdrawer-nya.

Artikel menarik lain ulfandroid : cara Root Samsung Galaxy Tab 3 7.0 SM-T210/SM-T210R

Itulah cara Root untuk Zenfone 2 Laser tipe ZE500KG/ZE500KL dengan menggunakan ADB, semoga bisa bermanfaat dan berguna tentunya buat kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel menarik lain.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 16:31:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I