Cara Membuat Video Menggunakan Dubsmash

Cara Membuat Video Menggunakan Dubsmash - Halo semuanya, wah sudah lama sekali admin tidak berkecimpung di dunia maya kembali. Sibuk di dunia nyata karena skripsi yang harus dilewati sampai blog pun dibiarkan tidak terurus. Namun, setelah semuanya selesai hingga sidang skripsi telah kelar, admin mempunyai banyak waktu luang lagi dan akan admin usahakan share tips dan trik lain kepada kalian. Dimulai dengan salah satu tren sekarang dengan mengikuti suara orang dan menirukan gaya-gaya lucu yaitu dubsmash.

Cara Membuat Video Menggunakan Dubsmash

Sedang populer belakangan ini yaitu meniru suara orang dan melakukan adegan-adegan konyol dengan suara yang diikuti tersebut membuat dubsmash ini disukai banyak orang, ya dengan dubsmash ini kita bisa membagikan hasil rekaman lucu yang kita buat tersebut kepada orang lain dan segala sesuatu yang kocak akan membuat orang lain tertawa. Apalagi bernyanyi merupakan hal yang lumrah dilakukan orang banyak, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Dubsmash adalah sebuah aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk melakukan lipsing di Android maupun iOS. Dubsmash diciptakan oleh Mobile Motion GmbH untuk membuat video selfie yang diikuti dengan suara-suara yang unik. Cara menggunakan aplikasi Dubsmash sendiri terbilang cukup mudah, kalian disuruh untuk memilih berkas audio yang sudah disediakan, kemudian mendengarkan audio tersebut sehingga membuat kalian dapat menghafal suara tersebut sampai menirukannya. Untuk durasi video yang diciptakan oleh aplikasi dubsmash ini hanya beberapa detik saja, hal ini dimaksudkan untuk mengurangi kebosanan orang yang melihat video kalian.

Cara Membuat Video Menggunakan Dubsmash

Berikut ini beberapa fitur yang disediakan oleh Dubsmah untuk para penggunanya :

  • Suara yang disediakan aplikasi banyak dan unik-unik dari seluruh dunia
  • Dapat digunakan untuk merekam aktifitas lipsing dengan durasi yang tidak panjang.
  • Bisa dapat langsung di share ke berbagai sosial media.
Untuk kalian yang tertarik ingin ber-lipsing ria, mungkin bisa langsung unduh aplikasinya via google playstore atau via mirror.

Untuk yang ingin melihat betapa lucunya lipsing yang dilakukan oleh orang lain mulai dari anak-anak hingga artis-artis, bisa langsung masuk ke halaman instagram dubsmah di @dubsmash.id. Cukup sekian kiranya artikel Cara Membuat Video Menggunakan Dubsmash yang admin share dikesempatan ini, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Terima kasih sudah berkunjung, See you next time and bye.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 04:12:00

Artikel N

Artikel I