Cara Menghidupkan Layar Android Dengan Goyangan

Ulfandroid on Cara Menghidupkan Layar Android Dengan Goyangan - Yo, bertemu lagi dan lagi dengan artikel dari ulfandroid. untuk kalian yang sudah sering berkunjung ke blog ulfandroid, saya mngucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua. tidak henti-hentinya saya akan memberikan artikel-artikel baru yang mungkin akan membantu kalian.

Pasti kita sudah tahu bahwa dalam unlock pada android tentu bermacam-macam seperti hanya mengeser layar, membuka dengan pola, pin dan face unlock adalah keamanan layar android yang sudah ada sejak kalian membeli ponsel. namun, saat kalian ingin menghidupkan layar pasti menekan tombol power atau tombol home. nah, pada artikel kali ini, ulfandroid akan share bagaimana cara menghidupkan layar pada android dengan goyangan. jadi, kalian tidak perlu menekan tombol power atau tombol home untuk menyalakan layar android, karena dengan aplikasi ini hanya perlu menggoyangkan android kalian maka layar yang sebelumnya mati akan hidup dengan seketika.

Cara Menghidupkan Layar Android Dengan Goyangan

Tutorial kali ini kita akan menggunakan aplikasi yang bernama shake to unlock. shake to unlock adalah aplikasi yang menggunakan fungsi accelerometer sensor untuk menjalankan fitur hidupkan layar tanpa menekan tombol power atau tombol home. aplikasi ini aman digunakan karena sudah tersedia dan bisa kalian lihat dan dapatkan di playstore. tetapi, sayangnya aplikasi ini tidak mendukung tablet atau ponsel tipe lama dengan OS android Froyo lagi namun mendukung OS Gingerbread, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dan versi diatasnya. berikut ini beberapa fitur yang dimiliki shake to unlock.

  • Accelerometer sensor tanpa menekan power atau home button
  • Menggunakan proximity sensor untuk mencegah unlock sementara pada android ketika di dalam saku atau tas.
  • Kalian dapat mengatur Sensitif Sensor di Pengaturan, memilih menggunakan Proximity Sensor atau tidak dan dapat mengatur waktu layar dalam pengaturan.

Cara Menghidupkan Layar Android Dengan Goyangan

Nah, untuk kalian yang mungkin tertarik dengan aplikasi ini, bisa langsung unduh via google playstore atau via ulfhost. cukup sekian artikel kali ini tentang Cara Menghidupkan Layar Android Dengan Goyangan. semoga bisa bermnafaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih sudah berkunjung. jika berminat, lihat artikel yang lain ya.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 04:45:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I