Cara Rekam Pembicaraan Di Smartphone Android

Ulfandroid on Cara Rekam Pembicaraan Di Smartphone Android - Artikel selanjutnya yang akan saya share pada kesempatan kali ini adalah bagaimana cara rekam pembicaraan di android. sebagaimana yang kita ketahui, dalam kehidupan sehari-hari pasti kita tidak lepas dengan yang namanya memegang perangkat handphone. disamping itu pasti kita juga kerap sekali melakukan panggilan melalui handphone android kita. akan tetapi, mungkin ada di benak kalian ingin mencoba untuk melakukan rekaman pada lawan bicara kalian sehingga pada suatu saat kalian bisa menunjukan hasil rekaman yang diambil.

Mungkin hal ini bisa bermanfaat bagi kalian, perlu anda ketahui bahwasanya di smartphone android kalian sebenarnya sudah ada fasilitas merekan yang namanya call recording, tetapi ada juga yang tidak memiliki fasilitas ini, yang artinya jika smartphone android kalian tidak memiliki fasilitas call recording anda mesti menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan untuk dapat melakukannya yang bisa kita dapatkan di Google Play Store dengan mudah.

Cara Rekam Pembicaraan Di Smartphone Android

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang ditawarkan di Google Play, baik yang gratis atau berbayar. namun pastinya yang berbayar memiliki kelebihan - kelebihan yang tidak ada di aplikasi yang versi gratis. namun sebelum kalian menggunakan aplikasi ini, perlu kalian cari informasi terlebih dahulu apakah legal melakukan record /rekam terhadap pembicaraan via telepon dengan kita. apabila kalian hanya ingin mengerjai orang apa salahnya merekam. nah, disini kita akan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama "automatic call recorder". aplikasi tersebut bisa kalian dapatkan melalui google playstore atau bisa melalui hosting ulfandroid.
1. Unduh kemudian install aplikasi "automatic call recorder" tersebut. kemudian jalankan di android kalian.

2. Lalu lihat di bagian pengaturan, ceklis pada menu "record call".

3. Biasanya tipe hasil rekaman suara berbeda-beda, ada yang bagus hasilnya ada yang biasa-biasa. dari perbedaan tersebut memory yang digunakan juga pasti berbeda. untuk kalian yang ingin merubah tipe hasil rekaman, bisa lihat di menu "media settings".

4. Terakhir kalian tutup aplikasi jika sudah selesai kalian setting.

Bagaimana? caranya mudah bukan menggunakan aplikasi ini. dengan ini kalian tidak perlu repot lagi untuk terlebih dahulu masuk ke "recorder" untuk mengaktifkan fungsi rekaman. sekian artikel kali ini tentang Cara Rekam Pembicaraan Di Smartphone Android. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 21:39:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I