Cara Membuat Video Slideshow Di Android

Ulfandroid on Cara Membuat Video Slideshow Di Android - Satu lagi tutorial yang akan ulfandroid share ke kalian semua. memang android tidak akan habis untuk di ulas semua. apabila kalian mempunyai banyak foto-foto bagus yang ada di gallery android, bisa kalian kreasikan dengan membuatnya menjadi sebuah video slideshow. dengan membuat sebuha video slideshow akan lebih memberikan warna pada semua foto tanpa harus melihat satu-persatu.

Tidak hanya menggabungkan foto-foto saja yang akan dibuat menjadi sebuah video, jika ingin menambahkan musik juga bisa dilakukan. dengan adanya musik akan memberikan nuansa tersendiri oleh si pembuatnya dan yang mendengarkannya. semua itu dapat kita lakukan menggunakan android dengan dibantu sebuah aplikasi yang bernama slideshow maker.

Cara Membuat Video Slideshow Di Android

Video slideshow maker adalah aplikasi untuk android yang berfungsi untuk membuat slideshow dengan menggabungkan semua gambar/foto menjadi sebuah video. tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk menambahkan musik sebagai suara latar belakangnya. kelebihan lain adalah aplikasi android video slideshow maker ini juga dapat dijadikan alat editing video yang memiliki fitur lengkap termasuk menggabungkan beberapa video yang sudah ada dengan video slideshow yang sudah kalian buat.

Adapun fitur-fitur yang dimiliki aplikasi video slideshow maker ini, seperti:

  • Intergrate membuat studio foto, apa yang sudah kalian lihat adalah itu yang kalian akan dapatkan.
  • Menambahkan foto dengan cepat dan mudah.
  • Tambahkan musik kesukaan kalian dalam video.
  • Modifikasi tampilan durasi setiap foto.
  • Proses mudah, membatalkan dan menyusun ulang foto-foto dengan melakukan sentuhan serta tarik.
  • Dan masih banyak fitur yang dimiliki.

Cara Membuat Video Slideshow Di Android

Bagaimana? kalian suka dan tertarik dengan aplikasi video slideshow maker ini. jika kalian berminat dan ingin mencoba bisa langsung di unduh via google playstore atau via ulfhost.

Adanya aplikasi ini lebih memudahkan kalian dalam membuat video slideshow kalian tanpa harus menggunakan komputer. jadi intinya lebih praktis untuk kalian yang mungkin belum memiliki perangkat komputer sendiri. cukup sekian artikel kali ini tentang Cara Membuat Video Slideshow Di Android. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 11:38:00

2 komentar:

  1. makasih banyak buat infonya,, nice post..

    http://goo.gl/7hghlF - obat asam urat

    ReplyDelete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I