Cara Merubah Tampilan SMS di Android

Ulfandroid on Cara Merubah Tampilan SMS di Android - Akhir ini saya sedikit sibuk karena adanya kegiatan ujian akhir semester yang saya jalani. namun, apabila saya mempunyai waktu luang akan saya coba untuk memberikan informasi lain kepada kalian semua. pada artikel hari ini saya akan memberikan salah satu aplikasi yang pantas untuk kalian coba di android kalian. aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu memberikan tampilan sms yang berbeda dengan yang lain.

Tidak hanya itu, handcent sms merupakan aplikasi yang memungkinkan kalian untuk mengirim sms dan mms secara cuma-cuma dari android. aplikasi yang memiliki sistem integrasi ke akun online ini membuat pengguna menghindari keterbatasan pelayanan dari operator selular kalian. dengan kata lain kalian dapat menikmati sms dan mms sepuasnya dengan aplikasi ini. nah, kembali ke tema yaitu merubah tampilan sms di android. kita bisa merubah tampilan sms dengan merubah tampilan background gambar.

Cara Merubah Tampilan SMS di Android

Fitur lainnya yang terdapat pada aplikasi handcent ini adalah:
1. Melindungi kata sandi dan menyembunyikan pesan privasi kalian ke dalam kotak privasi.

2.  Handcent contact locator plugin adalah salah satu fitur yang sangat menarik karena kalian dapat melacak lokasi teman kalian menggunakan gps.

3. Dapat mengirimkan file mms dengan ukuran 25MB per mms sebanyak 10 file dalam satu waktu. kalau kita hitung aplikasi dapat mengirimkan file mms dalam satu waktu sebesar 250MB.

4. Tema background sms bisa kalian ganti sesuai dengan yang kalian inginkan. dengan ribuan tema yang tersedia, kalian bisa memilih yang sesuai. dengan tampilan kesukaan.

Cara Merubah Tampilan SMS di Android

5. Terdapat emoticon menarik yang dapat kalian gunakan dalam mengirim pesan.

6. Support sampai dengan 20 pilihan bahasa yang dapat kalian pilih membuat aplikasi ini banyak di gemari penggunanya di seluruh dunia.

Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi handcent ini, bisa unduh melalui play store atau bisa kalian unduh disini.

Bagaimana? tampilan pada sms kalian sudah berubah bukan dengan menggunakan aplikasi tersebut. ini sama halnya dengan aplikasi go sms pro yang biasanya kalian dengar. namun, ada fitur yang tidak terdapat pada go sms pro. sekian artikel hari ini tentang Cara Merubah Tampilan SMS di Android. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 23:39:00

4 komentar:

  1. mntap gan sun kitz
    salam aja
    -inunsensei-

    ReplyDelete
  2. bos mau bertanya klo sms go pro tiba-tiba ngak bisa kirim sms padahal sudah di atur SMS sentral servicenya gmna solusinya? nerima pesan dan pakai kkirim pesan dari aplikasi bawaan bisa tapi tidak bisa jika mengunakan aplikasi kayal sms go pro

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba hapus kemudian install ulang gan sms go pro nya.. mungkin ada bugnya itu aplikasi.. trus install lagi kl udah di hapus..

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I