Cara Ambil/Capture Foto Seperti Hasil Kamera DSLR

Ulfandroid on Cara Ambil/Capture Foto Seperti Hasil Kamera DSLR - Berbeda untuk artikel hari ini, biasanya saya memberikan tutorial tentang flashing dan root namun hari ini saya akan share aplikasi yang sangat bagus untuk kalian coba. aplikasi ini mempunyai kelebihan yang menarik, dari segi hasil pengambilannya sampai melakukan editing seperti menggunakan kamera DSLR yang didapat. aplikasi ini bernama camera fv-5.

Camera FV-5 adalah sebuah aplikasi kamera profesional untuk perangkat mobile seperti android, yang menempatkan kontrol manual DSLR yang bisa kalian lakukan pengaturan sesuai dengan yang diinginkan. disesuaikan dengan antusias dan fotografer profesional, menggunakan aplikasi kamera fv-5 ini kalian dapat mengambil foto-foto terbaik sehingga saat pasca proses nanti dan mendapatkan hasil yang menakjubkan dan tentunya enak di lihat. aplikasi ini merupakan sebuah penyaluran imajinasi dan kreativitas kalian.

Cara Ambil/Capture Foto Seperti Hasil Kamera DSLR

Berikut ini fitur yang terdapat pada aplikasi camera fv-5;
1. Semua fotografi parameter dapat disesuaikan mulai dari kompensasi eksposur, ISO, cahaya modus metering, fokus mode, mode program dan keseimbangan putih.

2. Layar jendela bidik DSLR-seperti: Lihat paparan tampilan waktu, aperture dan berhenti dengan EV dan mengurung pengaturan.

3. Built-in intervalometer: membuat timelapses yang menakjubkan (HDR timelapses) dan seri gambar pengontrol waktu.

4. Terdapat program dan prioritas speed mode.

5. Dukungan dalam mengambil gambar yang jauh dan cepat seperti mengambil foto malam indah dan cahaya jalur dengan pemaparan panjang kali hingga 60 detik dengan menggunakan kamera ukuran 2MP atau 1MP.

6. Format JPEG serta (PNG) format untuk menangkap foto lossless, sempurna untuk pasca pengolahan gambar.

7. Dukungan EXIF dan XMP sidecar metadata.

8. Self-timer untuk kalian yang ingin menggunakan waktu dalam mengambil hasil gambar.

9. Autofocus, makro, sentuhan-ke-mode fokus dan tanpa batas, ditambah saklar kunci fokus (AF-L). ini hanya ada di beberapa jenis perangkat seperti Motorola, HTC, dan NVidia camera driver dan juga beberapa perangkat samsung yang sudah terdapat fungsi autofocus.

Nah, keterangan diatas menunjukan aplikasi ini meupakan aplikasi yang sangat bagus untuk kalian yang hobi dengan foto seperti foto alam, pemandangan, lingkungan dan lainnya. daripada kita membeli kamera DSLR, lebih baik kalian coba terlebih dahulu aplikasi yang satu ini. apabila kalian tertarik untuk mencobanya, bisa unduh melalui google play store atau bisa unduh disini. sekian artikel hari ini tentang Cara Ambil/Capture Foto Seperti Hasil Kamera DSLR. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian. terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 00:10:00

3 komentar:

  1. gan, selain aplikasi ini ada aplikasi lain gak yang lain ?
    soalnya berbayar nih aplikasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau kalau aplikasi kyk gni tapi yang lain gan... ya pling kamera360 gan...

      Delete
  2. Halo Jhonuer

    thanks gan infonya.. :D

    ReplyDelete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I