Cara Membuat Template Blog Dengan Media Online

Ulfandroid on Cara Membuat Template Blog Dengan Media Online - Akhirnya bisa update blog lagi dan kembali ke dunia blogger. Untuk postingan hari ini ulfandroid akan membagikan sedikit tips untuk membuat template, namun kali ini berbeda. Bukan membuat template dengan menggunakan kode-kode HTML, akan tetapi lebih mudah lagi. yaitu dengan menggunakan web online.

Itulah tema untuk posting hari ini. Untuk anda yang suka mendesign dan memodifikasi template anda agar menjadi keren dan menarik, saya mempunyai sebuah tool secara online untuk edit template, modifikasi template, dan banyak sekali kegunaanya. Mungkin anda yang dulunya menggunakan sebuah software untuk memodifikasi template blog. Namun anda jangan susah - susah lagi untuk mengedit template blog.

 Cara Membuat Template Blog Dengan Media Online

Handal dalam membuat dan modifikasi template blog dengan kreasi kita sendiri merupakan cita-cita para blogger, khususnya bagi yang senang memodifikasi template blog nya sendiri. Namun kadang kita selalu terbentur dengan masalah coding dalam melakukannya yang sudah saya bahas di atas tadi. Apakah dengan begini anda akan menyerah untuk mempercantik template blog anda? saya harap tidak, karena kemajuan teknologi sekarang memungkinkan bagi siapa pun untuk melakukan hal-hal instant yang dulunya rumit sekarang menjadi mudah.

Berikut ini adalah Cara Membuat Template, Modifikasi Template Blog Secara Online Gratis.

1. Silahkan anda langsung menuju ke alamat dotemplate.com
2. Scroll kebawah, klik "Browse all templates" lalu Pilih salah satu dari template yang anda sukai.
3. Untuk memodifikasi, silahkan anda klik Customize and download.

 Cara Membuat Template Blog Dengan Media Online

4. Ketika sudah masuk, klik saja bagian yang ingin anda edit.

 Cara Membuat Template Blog Dengan Media Online

5. Setelah selesai editing, lalu klik Download dan pilih platform yang anda ingin pakai.

 Cara Membuat Template Blog Dengan Media Online

6. Muncul jendela pop-up lalu klik "Download your template".
7. Selesai semua langkah membuat template secara online

Bagaimana? mudah bukan membuat template sendiri. tentunya tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya. sekian informasi dari ulfandroid. semoga artikel tentang Cara Membuat Template Blog Dengan Media Online dapat bermanfaat untuk anda. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 18:51:00

2 komentar:

  1. Replies
    1. Halo zonaislam dot net

      masa sih gan? ane tes bisa ko.. apa mungkin ada juga yang berbayar karena templatenya sudah masuk ke premium..

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I