Cara Melihat/Mengetahui Pengunjung Profil di Facebook

Ulfandroid on Cara Melihat/Mengetahui Pengunjung Profil Facebook - artikel yang berikut ini ya cuman sekedar iseng untuk share saja. mungkin dari kalian ada yang tidak mengetahuinya, oleh karena itu artikel ini ada. ya tidak? hehehe. cara melihat/mengetahui banyak pengunjung profil di facebook, dari judulnya saja pasti kalian bingung kan, kenapa sampai di share juga kayak begini. tapi, ada keuntungannya juga lho teman. dengan begini kan kalian juga bisa tahu siapa saja yang sering melihat profil facebook kalian. nah, dari sana mungkin orang tersebut ada sesuatu gitu deh. hahaha. kayak syahrini saja pake sesuatu. yang jelasnya mungkin ada rasa gitu deh, makanya profil kalian banyak di lihat.

Cara Melihat/Mengetahui Pengunjung Profil di Facebook

facebook adalah sebuah utilitas sosial yang menghubungkan orang dengan teman-teman dan orang lain yang bekerja, belajar dan tinggal di sekitar mereka. dari sini kita saling berhubungan dengan teman baru dan juga teman yang sudah lama kita tidak bertemu. tanpa basa basi lagi mari kita jabarkan tips cara melihat/mengetahui pengunjung profil di facebook:

1. Terlebih dahulu buka akun Facebook Anda
2. Buka aplikasi My Top Fans

Cara Melihat/Mengetahui Pengunjung Profil di Facebook

3. Maka akan terdapat 4 pilihan, seperti diatas dengan pilihan sebagai berikut:

Male and Female Fans : Fans laki-laki dan perempuan
Only Male Fans : Hanya fans laki-laki
Only Female Fans : Hanya fans perempuan
MyTopFans for Pages : Fans terbanyak dari halaman
3.1. Pilih yang Anda ingingkan, misalkan saya memilih "Only Female Fans"

4. Instal aplikasi yang akan mereka berikan oleh penyedia layanan tersebut.
5. Maka tunggu loading...

Cara Melihat/Mengetahui Pengunjung Profil di Facebook

6. Setelah itu akan munculah hasil siap saja teman yang paling rajin mengunjungi aku Facebook Anda.

bagaimana? cukup mudah dan juga simpel bukan. hanya dengan melakukan penambahan aplikasi dan kalian bisa melihat siapa saja yang sering melihat facebook kalian. Maka, demikianlah artikel Cara Melihat/Mengetahui Pengunjung Profil Facebook Anda, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 23:30:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I