Cara Mengurangi Radiasi Smartphone Android Dengan Aplikasi

Ulfandroid on Cara Mengurangi Radiasi Smartphone Android Dengan Aplikasi - Tutorial seputar android kembali saya akan share. karena aktivitas dunia nyata yang membuat saya sibuk, sehingga sulit untuk melakukan update artikel. namun, kesempatan kali ini saya akan share kembali untuk kalian semua. tutorial kali ini yaitu cara mengurangi radiasi yang ditimbulkan android dengan menggunakan aplikasi tentunya. aplikasi apa saja yang dapat mengurangi radiasi tersebut.

Pasti kebanyakan dari kita sudah mengetahui apa itu radiasi. dalam fisika, radiasi mendeskripsikan setiap proses di mana energi bergerak melalui media atau melalui ruang, dan akhirnya diserap oleh benda lain. secara garis besar radiasi dapat diartikan sebagai energi yang dipancarkan dalam bentuk partikel atau gelombang. ternyata di android kita pun memiliki radiasi yang dipancarkan. adapun efek yang ditimbulkan dari radiasi.

Cara Mengurangi Radiasi Smartphone Android Dengan Aplikasi

Jika berinteraksi, radiasi dapat mengionisasi atau dapat pula mengeksitasi atom. setiap terjadi proses ionisasi atau eksitasi, radiasi akan kehilangan sebagian energinya. energi radiasi yang hilang akan menyebabkan peningkatan temperatur (panas) yang berinteraksi dengan radiasi tersebut. dengan kata lain, semua energi radiasi yang terserap di jaringan biologis akan muncul sebagai panas melalui peningkatan vibrasi (getaran) atom dan struktur molekul. Ini merupakan awal dari perubahan kimiawi yang kemudian dapat mengakibatkan efek biologis yang merugikan.

Nah, dari sedikit keterangan dari radiasi diatas mungkin akan menambah pengetahuan kita semua. bagaimana cara mencegah atau setidaknya mengurangi proses radiasi pada android kita? disini ada beberapa aplikasi yang mungkin dapat kalian gunakan untuk mengurangi radiasi yang dipancarkan smartphone android. seperti:
1. Waveharmonizer
Pengembang aplikasi ini mengklaim bahwa aplikasi ini dapat mengharmonisasikan radiasi dari smartphone android sehingga meminimalisasi pengaruh negatif radiasi tersebut tanpa mempengaruhi performa ponsel. mereka juga mengklaim aplikasi ini memperoleh efek yang sama dengan stiker-stiker anti radiasi yang ditempelkan di smartphone. cara menggunakan aplikasi ini ialah mengkalibrasikan gelombang radio smartphone sndroid terlebih dulu, kemudian aplikasi ini akan berjalan di background.

2. Tawkon
Aplikasi Tawkon berguna untuk memonitor dan menganalisa radiasi dari smartphone android. tawkon diklaim sebagai satu-satunya aplikasi yang segera mendeteksi apabila radiasi dari ponsel meningkat, dan segera memberikan peringatan apabila batas aman radiasi sudah terlewati. selain itu juga memberikan petunjuk singkat untuk mengurangi radiasi yang dipancarkan oleh android. untuk menggunakan aplikasi ini kalian hanya perlu menyalakannya karena aplikasi ini akan berjalan otomatis di background.

3. Cancerblock
Aplikasi android yang satu ini juga diklaim membatasi energi radiasi dari ponsel dan secara signifikan memperbaiki daya tahan baterai. cara kerjanya adalah mematikan semua sumber radiasi ponsel seperti antena, WiFi, GPS dan Bluetooth selama jangka waktu yang bisa ditentukan.

NB : ketiga aplikasi diatas dapat kalian unduh melalui google playstore.

Secara garis besar ketiga aplikasi diatas mempunyai fungsi yang sama yaitu untuk mengurangi radiasi yang ditimbulkan oleh android. dengan begitu kita tidak perlu khawatir tentang gelombang radiasi yang berlebihan dari android yang dipancarkan. sekian artikel tentang Cara Mengurangi Radiasi Smartphone Android Dengan Aplikasi. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih sudah berkunjung di blog ulfandroid.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 18:34:00

0 komentar:

Post a Comment

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I