Cara Mencari Android Yang Hilang Dengan Aplikasi Android Lost

Ulfandroid on Cara Mencari Android Yang Hilang Dengan Aplikasi Android Lost - Kehilangan sesuatu yang sangat kita butuhkan adalah hal yang sangat menyusahkan. apalagi jika android milik kita sendiri yang tidak kita ketahui letaknya dimana. berdasarkan judul, pada artikel ini ulfandroid akan membagikan tips bagaimana mengusahakan android kalian yang hilang atau tidak tahu dimana untuk di temukan keberadaannya. namun, ini membutuhkan bantuan dari aplikasi android lost.

Android lost adalah sebuah aplikasi yang dipadukan dengan sistem tracking/lacak dari keberadaan sebuah android. aplikasi ini membutuhkan tambahan koneksi data untuk melacak dimana dari posisi androidnya. jadi, selama android yang kalian miliki tersebut tidak di rubah rom dengan cusrom atau aplikasi yang sudah di install di android belum terhapus, kemungkinan android bisa di lacak.

Cara Mencari Android Yang Hilang Dengan Aplikasi Android Lost

Nah, sekilas diatas adalah penjelasan singkat dari aplikasi android lost, untuk kalian yang ingin lebih tahu bagaimana cara menggunakannya. sebelum itu kalian siapkan beberapa komponen dan peralatan yang dibutuhkan selama proses tutorial.
1. Sebuah android yang ingin dipasangkan aplikasi android lost.

2. Android lost, bisa kalian unduh di google play.

3. Sebuah komputer dengan koneksi internet untuk melacak posisi android.

4. Simak, berdoa dan berusaha agar android bisa ditemukan.

Apabila semua komponen dan peralatan diatas sudah kalian siapkan, berikut tutorial pemasangan pada android.
1. Unduh aplikasi android lost yang ada pada google play, terus lakukan instalasi di perangkat android kalian.

2. Setelah kalian instal, maka icon dari aplikasi ini akan disamarkan sehingga orang lain tidak tahu bahwa aplikasi ini bisa melacak keberadaan dari android.

3. Jalankan aplikasi android lost tersebut, kemudian pilih "request administrator right". akan muncul tampilan selanjutnya lalu pilih "aktifkan".

Cara Mencari Android Yang Hilang Dengan Aplikasi Android Lost

Cara Mencari Android Yang Hilang Dengan Aplikasi Android Lost

4. Jika sudah, maka kalian diharuskan melakukan registrasi pada website dari aplikasi android lost. kalian klik "register" dan akan ada notifikasi suskses, dengan begitu kalian bisa melacak android dengan menggunakan komputer. tahap melakukan pengaktifan pada android telah selesai.

Nah, pasti kalian bertanya-tanya bagaimana cara melacaknya bukan? berikut ini caranya.
1. Buka website aplikasi android lost dengan menggunakan komputer, kalian bisa ke sini.

2. Karena kalian sebelumnya sudah melakukan registrasi melalui android, sekarang kalian tinggal "sign in" di website android lost. jangan lupa berikan akses android lost "berikan izin website android lost".

Cara Mencari Android Yang Hilang Dengan Aplikasi Android Lost

3. Selanjutnya kalian dapat melacak lokasi dari android dengan memilih "menu control" untuk mencoba fitur dari android lost.

Cara Mencari Android Yang Hilang Dengan Aplikasi Android Lost

4. Dengan semua fitur yang diberikan, kalian bisa melakukan pencarian letak dari android dengan cek email saat kalian melakukan registrasi.

5. Selesai semua proses pelacakan dan pencarian android kalian.

Bagaimana? bermanfaat sekali nih untuk kalian yang sering kehilangan androidnya. mungkin itu karena kelalaian dari kalian yang lupa meletakkan posis terakhir atau habis kena aksi maling. sekian artikel hari ini tentang Cara Mencari Android Yang Hilang Dengan Aplikasi Android Lost. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 00:03:00

11 komentar:

  1. ooh, ternyata bisa dilacak ya alau andori ilang.. keren nih triknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan... teknologi pada android semakin menarik aja gan... jadi semakin tenang jika android hilang... bisa menggunakan tutorial diatas salah satunya... :D

      Delete
  2. kalau androidnya udah ilang kita belum sempat gmana
    dan cara kirim pesan androidlost register gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gk bisa gan harus ada perangkatnya yang sudah di install aplikasi tersebut gan... soalnya itu kan harus ada sinyal dari HH yang hilang.. :D

      Delete
  3. kalo ngelacak hp orang lain gimana caranya ? apa hp yg mau kita lacak juga harus install aplikasi ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo firda trisna

      iya kawan.. untuk ngelacak misalnya hp orang lain harus di pasang juga aplikasinya di android tersebut.. :D

      Delete
  4. Kalau kita ingin menyadap , itu kan kita harus tau akun si korban , dan itu kek mana cara kita dapat akun nya , mohon penjelasan nya gan

    ReplyDelete
  5. Emang benar kita harus menginstal aplikasi nya juga di hp korban . Tapi bagaimana cara kita tau akun email dan password si korban agar kita bisa login di websitenya . .tolong penjelasan nya gan . Terima kasih sebelumnya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan benar.. maka dari itu yang tau hanya dari korbannya itu.. misalkan akun korban tidak tahu atau lupa susah untuk melacaknya gan..

      Delete
    2. kita buat akun dulu di hp korban, kemudian kita registrasikan apa gak bisa

      Delete
  6. saya instal di android oppo neo 7 kok gak bisa diremote dari PC, kurang apanya

    ReplyDelete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I