Cara Install/Menggunakan Dua Aplikasi BBM Di Android

Ulfandroid on Cara Install/Menggunakan Dua Aplikasi BBM Di Android - Artikel hari ini sedikit berbeda dengan sebelum-sebelumnya. biasanya saya memberikan tutorial tentang flashing atau rooting, namun kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana cara install dua aplikasi bbm di android. sebagian dari kalian pasti baru mendengar cara ini bukan? saya sendiri juga mengetahui aplikasi bbm bisa digunakan bersamaan dalam satu perangkat.

Dengan memiliki dua aplikasi bbm tentunya kalian juga akan memiliki 2 pin yang berbeda dalam satu android. tutorial ini tidak akan menghapus aplikasi bbm yang sudah ada pada android, namun kita akan menambahkannya. cara ini ternyata tidak membutuhkan hak akses system atau tidak perlu adanya proses root pada android yang kalian miliki dan cara ini sudah berhasil dilakukan dan diperkenalkan pertama kalinya oleh forum xda-developers. kalian pasti bertanya-tanya, bagaimana caranya? sebelum kita masuk ke tahap proses, terlebih dahulu kalian harus menyiapkan beberapa komponen dan peratalan yang dibutuhkan.

Cara Install/Menggunakan Dua Aplikasi BBM Di Android

1. Perangkat android yang sudah support dengan bbm. kalian harus sudah melakukan instalasi bbm di perangkat. apabila belum, unduh dan instal terlebih dahulu dari google play.

2. Aplikasi bbm3, kalian unduh disini.

3. Simak, berusaha dan berdoa.

Jika semua komponen dan peralatan diatas sudah kalian siapkan, berikut proses instalasi bbm3 di android kalian.
1. Kalian harus sudah melakukan instalasi bbm terlebih dahulu di android kalian.

2. Install bbm3 yang sudah kalian unduh di perangkat android yang sudah terdapat bbm sebelumnya. kemudian jalankan aplikasi bbm3.

3. Sama seperti pertama kalian menggunakan bbm, akan ada proses registrasi dengan melalui email. maka, akan ada pin baru di bbm3 kalian.

4. Selesai, bbm3 sudah dapat kalian gunakan dan sekarang bbm di perangkat kalian ada 2.

Bagaimana? ternyata dua bbm bisa kita gunakan dalam satu perangkat android. sekian artikel hari ini tentang Cara Install/Menggunakan Dua Aplikasi BBM Di Android. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 15:40:00

9 komentar:

  1. gan izin copy
    kunjung balik ariefrezqa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. gk ko kawan... mank lama saat dimana ya kawan?

      Delete
    2. jika kawan bingung cara unduh dari mirrorcreator, bisa lihat video tutorialnya disini.
      https://www.youtube.com/watch?v=mpwSkXX6SEk

      Delete
    3. Pass klik yg unduh di sni, trus mncul tab baru "adf.ly"
      Itu maksudnya apa?

      Delete
    4. ooo itu kawan tunggu sekitar 5 detik... maka di pojok kanan akan muncul tulisan "skip ad", nah klik tulisan itu kawan.... :D

      Delete
    5. an BBM3 Nya di unduh disini.. pass di klik, mncul tab tabru "adf.ly"
      Maksudnya apa?

      Delete
    6. iya pas muncul adfly, kawan lihat di pojok kanan atas.. tunggu sampai ada tulisan "skip ad" baru nnti bisa unduh aplikasi BBM3 nya kawan...

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I