ViPER4Android Cara Mudah Tingkatkan Kualitas Suara Musik Android

Ulfandroid on ViPER4Android Cara Mudah Tingkatkan Kualitas Suara Musik Android - Musik merupakan suatu hal yang tidak jauh dari pengguna smartphone maupun handphone apalagi dari segi kualiatas suara. karena, musik sendiri dapat membuat orang yang mendengarkannya menjadi lebih rileks dan tenang. setiap vendor dari smartphone pasti memiliki keunikan masing-masing dari kualitas suara yang dihasilkan. untuk hasil suara yang kurang bagus, biasanya banyak cara yang dilakukan, mulai dari melakukan moding atau penambahan script pada system android sampai menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Kesempatan saat ini saya akan memberikan cara meningkatkan kualitas suara musik dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. sebelumnnya saya juga sudah memberikan tutorial meningkatkan kualitas suara musik dari android, namun itu masih menggunakan recovery mode untuk memasukkan scriptnya. cara tersebut biasanya hanya untuk yang sudah paham. nah, kali ini untuk kalian yang masih belum paham atau masih pemula menggunakan android, bisa menggunakan viper4android ini dengan mudah.

ViPER4Android Cara Mudah Tingkatkan Kualitas Suara Musik Android

ViPER's Audio adalah perangkat lunak audio yang berfungsi meningkatkan kualitas audio untuk semua orang dengan lebih baik. ViPER's Audio meningkatkan bass dengan sistem bass yang dinamis dan ViPER Bass. ViPER's Audio yang sangat baik dalam hal kejelasan dengan teknologi ViPER dan XHiFi yang unik. selain itu, pengalaman suara surround lebih baik tanpa pengaturan yang mengelilingi ViPER's termasuk Virtual Headphone Surround +.

NB : aplikasi ini hanya support music player tertentu saja, oleh karena itu sebaiknya kalian mencoba terlebih dahulu. jika kalian sudah instal serta mengaktifkan viper4android dan tidak ada efek berbeda. berarti musik player dari perangkat kalian tidak support dengan aplikasi ini.

Sekarang adalah waktunya untuk melakukan proses instalasi, namun sebelum itu kalian harus menyiapkan komponen serta peralatan yang dibutuhkan selama proses berlangsung. berikut daftarnya.
1. Semua perangkat smartphone android dari android 2.3 sampai 4.4. android harus sudah dalam keadaan di root. kalau belum aplikasi tidak akan berpengaruh.

2. ViPER4Android. bisa kalian unduh => disini.

Jika kedua komponen dan peralatan diatas sudah kalian siapkan. selanjutnya yaitu proses pemasangan aplikasi viper4android di android kalian.
1. Kalian unduh aplikasi viper4android yang sudah saya berikan diatas dan ekstrak. pilih sesuai dengan versi android kalian kemudian lakukan instal di android. sebelum itu equalizer pada musik player, kalian matikan terlebih dahulu. jangan menggunakan equlizer pada musik player android.

2. Disini kalian akan disuruh memiliki sound driver pada android, kalian pilih yang paling bawah. kalau tidak salah namanya "a19cortex". saya lupa nama drivernya. terpenting kalian pilih drivernya yang paling bawah.

3. Reboot android kalian, jika sudah jalankan kembali aplikasi viper4android tersebut. masuk ke menu dengan menekan tombol disamping kiri tombol home. pilih "fxcompatible", dan reboot kemnali android kalian.

4. Jika sudah di reboot android kalian, sambungkan headset ke android dan jalankan kembali aplikasi viper4android. untuk "master power" jangan kalian aktifkan terlebih dahulu. terlebih dahulu kalian ceklis "fireequalizer", pilih "preset" menjadi "rock". kemudian ceklis "convolver", "field surround","dynamic system", "reverberation". pada menu reverberation, "wet signal" kalian atur sebesar 30% saja. kemudian "dry signal" atur menjadi 100%. lalu "listening device" kalian pilih "high-end headphone v2". untuk "dynamic bass" bisa kalian atur sendiri kekuatan bass yang dihasilkan. tidak lupa ceklis juga "tube simulator" dan "output gain" kalian kasih 4.1.

5. Apabila semua langkah diatas sudah kalian ikuti, sekarang coba mainkan musik di musik player dan jalankan viper4android kemudian ceklis "master power" tersebut.

6. Selesai dan suara yang dihasilkan akan lebih bagus dari sebelumnya.

Bagaimana? mudah melakukannya bukan. saya rasa untuk kalian yang baru bermain di dunia android pasti bisa melakukannya. terpenting harus selalu berusaha dan jangan takut mencoba. sekian artikel hari ini tentang ViPER4Android Cara Mudah Tingkatkan Kualitas Suara Musik Android. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya. terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 21:06:00

6 komentar:

  1. thanxs u gan... soalnya ane suka banget dengar'in mp3
    pas banget ni..izin praktek gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan... sama-sama semoga bisa bermanfaat... :D
      terima kasih sudah berkunjung...

      Delete
  2. wahh, bener gan.,, jadi mantep suaranya..
    basnya nendang, treblenya juga dapet.. hahha jadi serasa hp high-end..
    thanks gan..

    oia kalo mau tau tentang komputer, dateng aja ya ke http://myrepairsolution.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku baru saja download lagu mp3 dari
    Internet setelah terpasang ternyata tidak keluar suaranya bagaimana caranya trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak keluar gan? viper ini buat pendukung aja gan.. mungkin dari aplikasi pemutar musiknya coba dilihat.. volumenya mungkin atau bisa dari filenya..

      maaf baru bisa di bales pesannya baru balik dari kampung..

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I