Kumpulan Driver USB Android Samsung, Sony, LG, Nexus, HTC, Acer Dan Lainnya

Ulfandroid on Kumpulan Driver USB Android Samsung, Sony, LG, Nexus, HTC, Acer Dan Lainnya - Android adalah sebuah perangkat yang sudah dimiliki oleh banyak orang. mulai dari kalangan muda sampai orang dewasa. android juga sebagai media untuk mengapresiasikan diri seperti dengan mengambil foto atau video dari perangkat android. setelah semua itu dilakukan, pasti kalian ingin membagikannya kepada teman kalian. apalagi sekarang terdapat sosial media yang dimana kita bisa mencari teman baru disana.

Hasil yang kalian ambil dari perangkat smartphone tentunya ingin kalian pindahkan ke komputer. apabila komputer seperti laptop kebanyakan memiliki alat bluetooth. maka, transfer data akan semakin mudah tanpa harus menggunakan kabel data. akan tetapi, jika komputer yang disana tidak terdapat perangkat bluetooth, terpaksa kalian harus menggunakan kabel data sebagai cara lainnya. nah, apabila kalian menggunakan kabel data, perangkat android akan melakukan instal driver bawaan dari android di komputer. biasanya hanya beberapa yang dapat terhubung langsung ke komputer dan ada yang harus melakukan instalasi terlebih dahulu usb derivernya di komputer. sebelum saya berikan driver usb android dengan berbagai tipe, kita harus tahu apa itu usb driver.

Kumpulan Driver USB Android Samsung, Sony, LG, Nexus, HTC, Acer Dan Lainnya

USB driver adalah sebuah driver dimana akan menstabilkan koneksi antara ponsel atau tablet ke komputer. Driver ini berisi hal-hal penting seperti driver USB SDK Android, driver ADB / Fastboot, transfer storage dan semua hal yang dibutuhkan untuk debug dan pengembangan lainnya. memang disarankan agar kalian memiliki driver USB android, selain itu sebagai backup, apabila melakukan format komputer. misalnya maka ia bisa kalian gunakan setelah komputer terformat serta manfaat lainnya.

Jika kita sudah mengetahui inti dari usb driver untuk android, dibawah ini adalah beberapa jenis usb driver tipe android dari masing-masing vendor:
1. Samsung. Windows => disini. Mac OS => disini.
2. Sony. Windows => disini. Mac OS => disini.
3. LG. Windows => disini.
4. Nexus. Windows => disini. Linux => disini. Mac OS => disini.
5. HTC. Windows => disini.
6. Acer. Windows => disini.
7. Asus. Windows => disini.
8. Dell. Windows => disini.
9. Fujitsu. Windows => disini.
10. Intel. Windows => disini.
11. Lenovo. Windows => disini.
12. ZTE. Windows => disini.
13. Xiaomi. Windows => tusfiles | kumpulbagi | mirror.

Bagaimana? mungkin cukup hanya sebagian kecil diatas usb driver dari perangkat android. jika kalian memiliki tipe yang berbeda diatas, bisa meninggalkan komentar. cukup sekian artikel tentang Kumpulan Driver USB Android Samsung, Sony, LG, Nexus, HTC, Acer Dan Lainnya. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya. terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 16:54:00

4 komentar:

  1. makasih mbak sharenya. sukses terus ya blognya. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh... saya laki2 lho gan.. :v
      terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini.. :D

      Delete
  2. Mas Driver USB Untuk Android Cross A5 Versi 2.3.5 ada gak y....??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pake ini kawan... :D
      http://www.4shared.com/file/9DZtz28E/USB_Driver.html

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I