Cara Root Samsung Galaxy Core GT-I8262/I8260

Ulfandroid on Cara Root Samsung Galaxy Core GT-I8262/I8260 - Akhirnya bisa dapat beli handphone baru, sudah seminggu saya sudah menggunakan dari versi samsung tersebut. versi yang saya beli adalah gt-i8262. menurut saya memuaskan sekali apalagi bagi kalian yang ingin membeli dari tipe samsung jenis ini. bagi kalian yang ingin melakukan root pada samsung galaxy core gt-i8262/i8260.

Samsung Galaxy Core GT-I8262 yang baru saja dirilis kepasaran ini ternyata memikat banyak konsumen. dengan spesifikasi dual sim card standby yang memungkinkan pengguna untuk tetap menerima panggilan meski salah satu kartu sedang dipakai. dengan teknologi smart stay, Samsung Galaxy Core GT-I8262 memiliki layar sentuh selebar 4,3 inci. performa Samsung Galaxy Core GT-I8262 semakin lebih berkesan dengan adanya prosesor dual core berkecepatan 1,2GHz dan RAM sebesar 1GB. Kapasitas memori internal 8GB membuat samsung jenis ini banyak diminati.

Cara Root Samsung Galaxy Core GT-I8262/I8260

Setelah kita melihat spesifikasi dari samsung galaxy core diatas, sekarang adalah saatnya melakukan root. namun, sebelum itu sebaiknya kalian menyiapkan beberapa komponen dan peralatan yang diperlukan selama proses root.
1. Perangkat samsung galaxy core jenis gt-i8262 atau gt-i8260.

2. Framaroot. kalian bisa unduh aplikasinya => disini.

3. Berusaha dan berdoa.

Jika semua komponen dan peralatan diatas sudah kalian siapkan, sekarang adalah waktunya untuk proses malkukan root pada android.
1. Lakukan instalasi framaroot yang sudah kalian unduh diatas.

2. Apabila sudah kalian instal, langsung kalian jalankan aplikasi framaroot tersebut. disini kalian pilih "root". kemudian pilih "gandalf". tunggu proses root sampai selesai.

3. Jika sudah selesai proses root-nya, lakukan restart pada android kalian.

4. Selesai sudah semua langkah dalam melakukan root.

Bagaimana? mudah sekali bukan melakukan root pada android jenis ini. saya saja sampai bingung bisa semudah ini melakukan root pada samsung galaxy core gt-i8262 atau gt-i8260 ini. cukup sekian artikel hari ini tentang Cara Root Samsung Galaxy Core GT-I8262/I8260. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya. terima kasih sudah berkunjung.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 22:39:00

4 komentar:

  1. waah izin praktek gan... kebetulan ane pake hp tu..thanxs
    salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan... ane juga baru beli seminggu yang lalu... coba2 root deh... :D
      hajarrr... heehehe... :D

      Delete
    2. Rrootnya amanka

      Delete
    3. aman ko gan.. ane juga pake hp ini... bisa di root ko..:D
      silahkan di coba...

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I