Cari Tahu Transportasi Daerah Jakarta Dengan Aplikasi Komutta di Android

Ulfandroid on Cari Tahu Transportasi Daerah Jakarta Dengan Aplikasi Komutta di Android - Jakarta adalah sebuah kota metropolitan dimana semua orang yang datang akan tercengang melihat indahnya kota jakarta dengan gedung-gedung yang menjulang tinggi serta banyaknya mall yang berdiri di setiap tempat. terkadang kita yang bermain kesana tidak mengetahui sebaiknya naik apa saja dan dimana saja harus turun dari sebuah angkutan umum. tidak hanya itu, untuk ongkos atau tarif yang harus dibayar. tapi, bagi kalian pengguna android, semua itu bisa diwujudkan dengan satu aplikasi.

Jika anda salah satu pengguna handphone android yang suka jalan-jalan menggunakan transportasi di jakarta maka kalian wajib memiliki aplikasi pemandu transportasi di jakarta yaitu komutta. bila kalian berada di Jakarta, kalian akan menemukan banyak transportasi pilihan yang dapat digunakan antara lain Kopaja, Taxi, Angkot, Komuter, KRL, serta TransJakarta. Aplikasi Komutta pun memberikan kemudahan dalam mencari transportasi untuk anda.

Cari Tahu Transportasi Daerah Jakarta Dengan Aplikasi Komutta di Android

Terdapat informasi yang cukup lengkap tentang transportasi publik di Jakarta mulai dari jadwal KRL (kereta), jadwal dan trayek bis TransJakarta, daftar kontak taksi, hingga daftar angkot, bis, dan lain-lain. aplikasi komutta ini menurut saya sangat cocok untuk mereka yang tinggal atau bekerja di Jakarta,  aplikasi ini menggunakan algoritma shotest path dimana perjalanan dihitung dengan jarak yang terdekat beserta halte untuk transitnya. tidak hanya itu, komutta juga dapat menampilkan peta Trans Jakarta di Google Maps, CCTV juga bisa dilihat dari halte yang ada CCTVnya.

Semua isi konten yang ada pada Komutta cukup terupdate. misalkan ketika terjadi perubah jadwal massal pada jadwal KRL JaBoDeTaBek, komutta akan langsung mengupdate jadwal KRL dengan yang terbaru. menurut saya hal ini penting karena para pengguna transportasi publik seperti KRL tentu tidak mau sampai salah melihat jadwal.

Cari Tahu Transportasi Daerah Jakarta Dengan Aplikasi Komutta di Android

Dalam transportasi taxi juga dapat dicari melalui aplikasi transportasi ini. Panduan dalam mencari taxi beserta nomor booking lengkap tersedia sehingga anda tinggal memanggil langsung dari database pencarian taxi. kereta listrik dan commuter line pun dapat kalian dapatkan melalui aplikasi ini mulai dari jadwal keberangkatan kemudian tujuan serta kereta dapat dipantau secara langsung melalui kommutta. selain itu aplikasi ini juga menyediakan informasi mengenai angkot, mayasari dan kopaja yang berada di jakarta. untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi komutta ini, bisa unduh aplikasinya melalui google play atau bisa kalian unduh => disini.

Bagaimana sekarang perasaan kalian dengan adanya aplikasi pembantu ini? akan lebih mudah bukan mencari angkutan umum yang akan mengantar kalian ke seluruh bagian jakarta. cukup sekian artikel tentang Cari Tahu Transportasi Daerah Jakarta Dengan Aplikasi Komutta di Android. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya. terima kasih.

Cara Melewati Adf.ly


Blog, Updated at: 21:46:00

2 komentar:

  1. pas banget ni info buat ane yg sudah lama tak kejakarta...thanxs gan
    salam kenal..salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan... ane rasa juga ini aplikasi bakal banyak digunakan orang gan... apalagi yang ingin main ke jakarta... hehehe...
      makasih gan sudah berkunjung ke blog ini... salam blogger... :D

      Delete

Apabila kalian memiliki pertanyaan atau ingin lapor masalah link error, bisa langsung melakukan komentar serta dimohon untuk dapat menggunakan bahasa yang sopan, tidak melakukan spam, tidak menaruh link aktif, dll.. terima kasih..

Artikel N

Artikel I